Senin, 04 Maret 2019

Nyabu di Hotel, Politikus Andi Arief Diringkus

Nyabu di Hotel, Politikus Andi Arief Diringkus

Beritabatavia.com - Berita tentang Nyabu di Hotel, Politikus Andi Arief Diringkus

Politikus senior Partai Demokrat terjerat narkoba jenis sabu. Andi Arief, sang politikus digerebek di kamar hotel Menara Peninsula Jalan S Parman, ...

Ist.
Beritabatavia.com - Politikus senior Partai Demokrat terjerat narkoba jenis sabu. Andi Arief, sang politikus digerebek di kamar hotel Menara Peninsula Jalan S Parman, Jakarta Barat, Minggu (3/3). Politikus kelahiran Lampung ini ditangkap  aparat Satgas Narcotic Investigations Center (NIC) Bareskrim Polri, dia tengah berduaan bersama seorang wanita.

"Saat digerebek AA baru selesai mengonsumsi sabu. Bahkan sempat membuang barang bukti sabu dan alat isap bong ke dalam kloset," kata salah seorang sumber resmi NIC Bareskrim Polri saat dihubungi yang minta identitasnya dirahasiakan, Senin (4/3).

Dengan bantuan pihak hotel, aparat Satgas NIC akhirnya  berhasil mendapatkan barang bukti dengan cara mencopot kloset di kamar mandi.
Saat ini AA bersama teman wanitanya sudah diamankan aparat ke gedung NIC Bareskrim Polri dan ditahan sementara untuk mempermudah proses pemeriksaan.

Diakui saat ditangkap Andi Arief menolak untuk dilakukan tes urine. Dan tetap ngotot tidak mengkonsumsi narkoba. "Untungnya barang bukti sudah kita temukan dengan membongkar kloset hotel yang dibantu pihak hotel," sambungnya.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto saat dikonfirmasi via telepon belum bisa berkomentar banyak karena tengah berada di luar kota. "Saya baru kembali dari Padang dan masih mengumpulkan seluruh data agar tak salah memberikan informasi," ujarnya.

Jenderal bintang satu menambahkan untuk yang memberikan keterangan resmi penangkapan itu adalah Divisi Humas Polri. "Saat ini Satgas mencari informasi lebih dalam darimana sabu itu dibeli, berapa harganya, apa sudah lama mengkonsumsi sabu dan keterangan lainnya untuk membongkar jaringan narkoba di jakarta," tambahnya.

Ditanya peranan wanita yang juga diamankan, Brigjen Eko belum bisa menjelaskan rinci. "Biar Humas Polri yang menjelaskan," jawabnya singkat.

Politisi AA mulai dikenal luas masyarakat sejak mencuitkan soal Jenderal Kardus kepada Prabowo Subianto. Saat itu, ia merasa kecewa dan berang dengan sikap Prabowo yang memilih Sandiaga sebagai pasangannya di Pilpres 2019. 0 ERZ




Berita Lainnya
Senin, 07 Oktober 2019
Minggu, 06 Oktober 2019
Sabtu, 05 Oktober 2019
Jumat, 04 Oktober 2019
Jumat, 04 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Rabu, 02 Oktober 2019
Selasa, 01 Oktober 2019
Senin, 30 September 2019
Minggu, 29 September 2019
Jumat, 27 September 2019