Rabu, 20 Maret 2019 14:11:52

Anggun Tampil Seksi di Bali

Anggun Tampil Seksi di Bali

Beritabatavia.com - Berita tentang Anggun Tampil Seksi di Bali

Deretan destinasi wisata yang cantik dan memanjakan mata, membuat Bali semakin banyak didatangi wisatawan. Ditambah panorama indah serta budaya yang ...

    Anggun Tampil Seksi di Bali Ist.
Beritabatavia.com - Deretan destinasi wisata yang cantik dan memanjakan mata, membuat Bali semakin banyak didatangi wisatawan. Ditambah panorama indah serta budaya yang kuat, memikat banyak orang tidak terkecuali penyanyi Indonesia yang tinggal di luar negeri, Anggun.

Pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini tengah menghabiskan waktu luang di pantai Bali. Momen-momen tersebut tampak dalam empat potret dengan latar belakang pantai yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @anggun_cipta.

Pelantun Snow on the Sahara ini mengenakan kain panjang bermotif stripes. Kain menerawang tersebut terlihat menutupi bikini yang Anggun pakai. Terpaan angin pantai membuat kain itu tampak lebih ciamik.

Tak hanya itu, Anggun juga mengenakan aksesori seperti kacamata hitam dan gelang yang melingkar di kedua tangannya. Perempuan berusia 44 tahun kelahiran Jakarta ini, juga terlihat memegang ikat rambut pada tangan kirinya.

Deretan potret yang diunggah pada Senin, 18 Maret 2019 tersebut dijepret oleh sang suami yang juga seorang fotografer bernama Christian Kretschmar. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada Agustus 2018 lalu di Bali.

Anggun berpose bak model majalah fesyen. Di foto lainnya terlihat air laut yang mulai bergerak ke bibir pantai dan tampak setengah berlari dengan wajah semringah. Suaminya yang sigap memotret ekspresi lucu ibunda Kirana Cipta Montana ini. Give me Bali days, any day. By my Instagram and real life husband @christiankretschmar #AnakPantai, tulis Anggun dalam keterangan potret yang diunggah.

Potret ibu satu anakĀ  Kirana Cipta Montana tengah berlibur di Bali tersebut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menyampaikan pujian. Duh bajunya Anggun bagus ih komentar akun edosuathan. U just nail every pose, mba tulisan akun johanes.rian.

Sementara, Anggun terlihat fashionable pada hampir setiap foto yang diunggah di akun Instagram. Sebanyak lebih dari 35 ribu orang menyukai gayanya saat berlibur di pantai Bali. 0 NIZ

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020