Sabtu, 23 Maret 2019 10:34:38

APN Yakin Prabowo-Sandi Bangkitkan Dunia Usaha

APN Yakin Prabowo-Sandi Bangkitkan Dunia Usaha

Beritabatavia.com - Berita tentang APN Yakin Prabowo-Sandi Bangkitkan Dunia Usaha

Teriakan “persahabatan nomor satu, presiden nomor dua” menggema di Ball Room Djakarta Theater jalan Thamrin Jakarta yang disesaki ...

APN Yakin Prabowo-Sandi Bangkitkan Dunia Usaha Ist.
Beritabatavia.com -
Teriakan persahabatan nomor satu, presiden nomor dua menggema di Ball Room Djakarta Theater jalan Thamrin Jakarta yang disesaki sekitar ribuan pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APN), Kamis (21/3). Malam.

APN merupakan bagian dari para pengusaha nasional dan daerah di seluruh Indonesia. Tampak juga hadir pengusaha dan politisi Erwin Aksa, Maher Algadri hingga Rizal Ramli. Ada pula sejumlah politikus seperti Andre Rosiade, Rico Rustombi, dan yang lainnya
Mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang juga hadir dalam acara tersebut. Mereka memberikan dukungan kepada Prabowo Sandi karena merasa target-target perekonomian Indonesia belum tercapai.

Kita prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini, target-target yang dicanangkan pemerintah mengenai pertumbuhan ekonomi tidak kunjung terpenuhi, ujar Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Anggawira.

Jumlah pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional ada sebanyak 1.000 pengusaha. Selain HIPMI, para anggota dari APNAS juga memberikan beberapa rekomendasi dari sektor ekonomi dan dunia usaha kepada Prabowo-Sandi.

Sementara Erwin Aksa mengatakan, sepanjang 4,5 tahun belakangan ini, merasakan begitu sulitnya dunia usaha dan lapangan kerja. Para pengusaha mengaku tidak ada usaha yang dapat bertahan dengan baik apalagi berkembang, begitu sulitnya dunia usaha.

Menurut Erwin Aksa yang juga politisi Partai Golkar itu, penyebabnya adalah karena tidak hadirnya navigator untuk mengarahkan perjalanan bangsa ini.

Kita butuh navigator untuk membawa bangsa ini menuju kemakmuran dan keadilan serta kemajuan dunia usaha, kata Erwin Aksa.

APN meyakini pasangan Prabowo-Sandi dapat membawa kemajuan bangsa dan negara serta membangkitkan dunia usaha nasional. Untuk itu, APN siap memenangkan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.

Kami pengusaha Indonesia tergabung dari Aliansi Pengusaha Nasional akan gunakan segenap daya dan upaya dengan cara-cara terhormat, terpuji, serta jujur, menjadikan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wapres RI 2019-2024. Untuk wujudkan ekonomi sesuai cita-cita pendiri bangsa yang telah tertulis dalam Pasal 33 UUD 1945, " kata Ketua HIPMI, Suryani Motik.

Pasangan Capres 02 Prabowo-Sandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan APN. Prabowo mengatakan, apabila rakyat memberikan kepercayaan untuk memimpin negara dan bangsa Indonesia priode 2019-2024 meminta agar APN bersama pemerintah bekerja keras membangkitkan dunia usaha nasional. O son


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 13 Mei 2020
Rabu, 22 April 2020
Jumat, 17 April 2020
Jumat, 27 Maret 2020
Kamis, 12 Maret 2020
Sabtu, 01 Februari 2020
Kamis, 23 Januari 2020
Rabu, 22 Januari 2020
Senin, 20 Januari 2020
Sabtu, 18 Januari 2020
Kamis, 16 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020