Selasa, 09 April 2019 17:36:57

Ciri-ciri Mayat Wanita Hamil di Tol Jagorawi Disebar

Ciri-ciri Mayat Wanita Hamil di Tol Jagorawi Disebar

Beritabatavia.com - Berita tentang Ciri-ciri Mayat Wanita Hamil di Tol Jagorawi Disebar

Hingga kini, polisi masih menelusuri identitas mayat seorang perempuan hamil tua yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan di dekat Tol Jagorawi, ...

 Ciri-ciri Mayat Wanita Hamil di Tol Jagorawi Disebar Ist.
Beritabatavia.com - Hingga kini, polisi masih menelusuri identitas mayat seorang perempuan hamil tua yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan di dekat Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4). Untuk penemuan mayat sampai sekarang kita belum dapat identitas daripada korban, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/4).

Dihimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika memiliki saudara atau kerabat yang hilang dan memiliki ciri-ciri yang sama dengan korban. Ciri-ciri korban sendiri antara lain berusia sekitar 25 tahun, tinggi sekitar 160 cm, serta memiliki rambut lurus sebahu. Kemudian, korban juga memiliki tahi lalat kecil di bawah kuping sebelah kanan, dan gigi depan patah kecil.

Untuk baju yang dikenakan korban adalah baju berwarna hijau muda dan celana panjang hitam. Silakan melaporkan ke pihak kepolisian, nanti kita bisa mencocokkan apakah saudara maupun teman, anak, ibu yang sudah meninggalkan rumah tanpa izin, siapa tahu adalah yang bersangkutan, tutur Argo.

Argo menyampaikan dugaan sementara pihak kepolisian mayat yang ditemukan tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab, dari pemeriksaan bagian luar tubuh korban ditemukan luka di bagian dahi serta luka bakar di kaki. Ya diduga seperti itu [korban pembunuhan], ujarnya.

Kapolsek Makasar Jaktim Kompol L Lumban mengatakan dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan indikasi pencurian terhadap korban. Sebab, tidak ada barang milik korban yang hilang. Sampai saat ini tidak ada [harta benda hilang], kata Lumban saat dikonfirmasi.

Namun, diungkapkan Lumban, dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal dalam kondisi hamil. Usia kandungannya, kata Lumban, berkisar antara delapan hingga sembilan bulan. Usia kehamilan itu antara 8 sampai 9 bulan, ini sudah persiapan untuk melahirkan, jenis kelamin yang dikandung ini adalah laki-laki, tutur Lumban.

Lumban menyampaikan saat ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan guna mengungkap kasus tersebut. Namun, ia tak merinci berapa saksi yang sudah diperiksa, termasuk siapa identitas para saksi itu. Sampai saat ini pihaknya juga masih belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban.

Apalagi, sampat ini pihak kepolisian juga tengah mencari identitas korban tersebut. Nanti kalau sudah ada keluarga korban, baru di autopsi dan baru kita bisa tahu penyebab kematiannya, ucap Lumban. 0 RIO


Berita Lainnya
Senin, 25 Maret 2024
Senin, 25 Maret 2024
Senin, 25 Maret 2024
Minggu, 24 Maret 2024
Sabtu, 23 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024