Rabu, 17 April 2019 12:46:53

Kaesang: Bapak Terpilih atau tidak, Saya Tetap Jualan Pisang Kok

Kaesang: Bapak Terpilih atau tidak, Saya Tetap Jualan Pisang Kok

Beritabatavia.com - Berita tentang Kaesang: Bapak Terpilih atau tidak, Saya Tetap Jualan Pisang Kok

Dua putra calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, beserta menantu Jokowi, Selvi Ananda, ...

 Kaesang: Bapak Terpilih atau tidak, Saya Tetap Jualan Pisang Kok Ist.
Beritabatavia.com - Dua putra calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, beserta menantu Jokowi, Selvi Ananda, memberikan hak suara Pemilu 2019 di tempat pemungutan suara (TPS) 38 Tirtoyoso, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (17/4). Sementara anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, berada di Jakarta.

Mereka tiba di TPS 38 pukul 10.34 WIB dengan mengendarai mobil Pajero Sport warna putih. Kaesang terlihat mengenakan kaos warna putih, Selvi mengenakan baju brokat warna putih, sedangkan Gibran mengenakan kaos warna hitam.

Setelah menyerahkan formulir C6 di meja pendaftaran, mereka menunggu antrean di kursi. Hanya selang 1 menit, satu per satu dipanggil oleh petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS).

Kaesang dan Gibran hanya beberapa menit berada di belakang bilik suara. Sedangkan Selvi sedikit lebih lama untuk memberikan hak suara. Setelah ketiganya selesai memberikan suara, mereka berpamitan kepada seluruh anggota KPPS.

Gibran yang menggandeng istrinya tak memberikan tanggapan saat diwawancara wartawan. Sementara, Kaesang yang berada di belakang menyatakan berharap yang terbaik untuk ayahandanya.

Saat ditanya mengenai target kemenangan Jokowi, Kaesang menyatakan bukan bagian tim kemenangan paslon 01. Kemudian, saat ditanya harapan jika ayahnya terpilih kembali menjadi Presiden RI, dia menyatakan tidak ada bedanya jika terpilih atau tidak.

Bapak terpilih atau tidak terpilih, saya masih jualan pisang sama jualan kopi, tidak ada bedanya, ujarnya.

Kaesang mengaku tidak memberikan hak suara di Jakarta karena terlambat mengurus formulir A5. Sehingga dia memilih untuk pulang ke Solo. Setelah memberikan hak suara, Kaesang berencana kembali ke Jakarta. Padahal, pagi hari sebelum ke TPS dia baru saja tiba dari Jakarta.

Harapannya doa yang terbaik saja. Saya optimistis ternak kopi saya mendunia, ujarnya kepada wartawan saat ditanya optomisme kemenangan ayahnya. 0 REO




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020