Rabu, 17 April 2019

Pengemudi Arogan di Tol Pancoran Ditangkap

Pengemudi Arogan di Tol Pancoran Ditangkap

Beritabatavia.com - Berita tentang Pengemudi Arogan di Tol Pancoran Ditangkap


Polisi akhirnya menangkap pengemudi mobil berwarna putih yang aksinya menjadi viral di media sosial lantaran ugal-ugalan dan mengamuk di Tol ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Polisi akhirnya menangkap pengemudi mobil berwarna putih yang aksinya menjadi viral di media sosial lantaran ugal-ugalan dan mengamuk di Tol Pancoran arah Cawang, Jakarta, Senin (15/4). Hingga Rabu (17/4) pelaku masih diperiksa secara intensif.

"Polisi juga akan memanggil perekam video pria bernama Oloan Nadeak, 35, yang mengamuk itu. Perekam video diketahui ialah korban yang ada dalam mobil Honda Brio yang diinjak kap mesinnya, yakni Siti Minanda Pulungan," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono

Sebelumnya, pengemudi Toyota Fortuner itu dikabarkan mengamuk di tengah kemacetan Tol Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (15/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Pria itu memaki dan menginjak kap mesin serta atap mobil Honda Brio milik pengendara lain yang melintas di sana.

Setekah melakukan aksi arogansi Oloan Nadeak (35) mengaku menyesal. Oloan juga PNS di Kementerian Tenaga Kerja, telah arogan dan semua itu dia lakukan karena ada masalah di kantor. Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh Oloan Nadeak kepada korban Siti Minanda Pulungan dan suaminya Ridho Laksmana.

Siti Minanda mengaku sudah memafaatkan Oloan Nadeak. Dia tidak ingin memperpanjang kasus itu sebab tersangka sudah mengakui kesalahannya.

"Sesama orang Batak saya memafaatkan dia karena dia sudah minta maaf sambil menundukkan kepalanya sambil memohon ampur dengan menaikkan 10 jarinya ke atas kepala sambil menunduk. Bagi orang Batak itu berarti sudah sangat mengakui kesalahan, " jelas Siti Minanda Pulungan yang bertemu dengan Oloan Nadeak di Gedung Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (16/4) malam.

"Perlu ditegaskan, dari awal saya posting berita itu memang enggak ada keinginan untuk menindak pidana. Jadi, saya hanya ingin dia bertanggungjawab secara moril ke masyarakat saja, memberikan contoh kalau dia sudah salah, dia mengakui dan selesai," ujar Minanda.

Minanda menceritakan, saat itu kejadian macet. Sehingga, setiap pengemudi akan terbawa emosi dalam keadaan seperti itu.
"Memang pada saat itu sedang macet dan kita semua di situ ya emosi segala macam dan Mas Oloan sedang dikejar-kejar oleh perkerjaannya. Tetapi Mas Oloan sudah mengakui dia enggak punya alasan untuk melakukan hal itu. Dia khilaf, dia tahu dia salah, dia tahu kalau hal ini tidak sepantasnya dia lakukan, dia tahu dia merugikan banyak pihak," beber Minanda.

Aksi video arogan itu menjadi viral di media sosial, tersebut tersangka Oloan Nadeak yang merupakan sopir Fortuner putih B 1592 BJK terlihat marah-marah di tengah kemacetan Tol Dalam Kota di Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (15/4). Aksi tersangka tersebut direkam pemilik mobil Brio, Siti Minanda Pulungan.

Rekaman video itu lalu diunggah ke akun instagram pribadinya @minandapulungan. Dalam video tersebut, tampak seorang pria berkemeja putih memaki dan menginjak kap mesin serta atap mobil milik Minanda.

Saat kejadian, Minanda saat itu bersama suaminya, Ridho Laksamana melintas di ruas Tol Pancoran, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, mobilnya melaju di jalur lambat dari arah Tol Cawang menuju Pancoran lantaran jalan tol saat itu macet parah.

Ketika berada di jalur lambat, tiba-tiba, ada mobil B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan sebelah kiri menuju jalur satu. Kemudian tidak diberikan jalan lantaran mobil tersebut masuk bahu jalan yang tidak diperbolehkan.

Mobil Fortuner itu lalu diberhentikan aparat kepolisian. Namun, polisi hanya mengecek sebentar dan membiarkan mobil itu melaju kembali. Namun sopir Fortuner tersebut mengejar mobil korban dan langsung memepetnya. Tersangka lalu menyiram air ke mobil menggunakan botol tupperware.

Tersangka yang marah lalu meminta membuka kaca mobil korban. Karena takut permintaan tersebut dicuekin korban. Tiba-tiba pengemudi mobil Fortuner tersebut menginjak kap mesin serta atap mobil milik Minanda sambil teriak marah. Ia juga menendang mobil hingga memukul kaca bagian sisi kanan. Pengemudi mobil Fortuner itu pun kembali masuk ke mobilnya lantaran tak mendapatkan respons. 0 PKC




Berita Lainnya
Kamis, 08 Agustus 2019
Rabu, 07 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Senin, 05 Agustus 2019
Sabtu, 03 Agustus 2019
Jumat, 02 Agustus 2019
Kamis, 01 Agustus 2019
Rabu, 31 Juli 2019
Rabu, 31 Juli 2019
Selasa, 30 Juli 2019
Senin, 29 Juli 2019