Jumat, 19 April 2019

Tabrak Lari, Sedan Camry Dirusak Pelaku Diamuk Massa

Tabrak Lari, Sedan Camry Dirusak Pelaku Diamuk Massa

Beritabatavia.com - Berita tentang Tabrak Lari, Sedan Camry Dirusak Pelaku Diamuk Massa


Kasus tabrak lari kembali terjadi di Jakarta. Kini korbannya banyak. Bukan hanya mobil, motor bahkan pejalan kaki disasar tanpa merasa bersalah ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Kasus tabrak lari kembali terjadi di Jakarta. Kini korbannya banyak. Bukan hanya mobil, motor bahkan pejalan kaki disasar tanpa merasa bersalah dan berdosa. Pelaku tabrak lari berinisal DS (38), yang mengendari mobil sedan Toyota Camry warna hitam berplat nomer B 1185 TOD  bersama seorang temannya. Kejadian di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) malam membuat massa geregetan.

Diduga korbannya mencapai 15 orang lebih. Massa pun mengejar sehingga terjadi kejar-kejaran. Pengemudi ugal-ugalan berhasil ditangkap massa, kemudian tak tahu siapa yang memulai. DS diamuk massa bahkan sedan Toyota Camry yang dikendarainya dirusak.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Naser, mengatakan, tabrakan itu terjadi pada Kamis (18/4/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB, dimana awalnya terjadi di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, persisnya sebelum Underpass Mampang.  "Ternyata sebelumnya sudah melakukan tabrak lari di lokasi lain. Polisi mencatat pelaku menabrak kendaraan lain di lima lokasi," tegasnya.

Di sana pengemudi sedan Camry bernopol B 1185 TOD menabrak mobil Mercy Hitam bernopol B 811QQ yang dikemudikan Marno, hanya saja tidak ada korban luka. "Pelaku pengemudi Camry berinisial DS (38). Dari TKP pertama, dia terus melaju sampai ke TKP 2, Jalan Minangkabau arah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan," ujar M Naser.

Di TKP 2, pelaku kembali menabrak sepeda motor Xrade bernopol B 3869 UHJ yang dikendarai Sandi Sutami. Korban mengalami luka ringan, dimana di kedua lutut kaki, telapak tangan, dan pinggang memar.

Pelaku terus melajukan kendaraannya hingga ke lokasi ketiga di Jalan Minangkabau arah Manggarai dan kembali menabrak motor OCX bernopol B 4787 TVY. Akibatnya, pengendara motor bernama Iwan dan Hani mengalami luka ringan di bagian siku tangan, bibir, kaki, bahu, dan kepala. "Pelaku masih terus melaju hingga sampai di TKP 4 di Jalan Saharjo depan Akabri, Setiabudi, dan kembali menabra motor bernopol B 3151 KEZ," tuturnya.

Akibatnya, pemotor bernama Moh Erlan Syamur Diantan dan Fitriah, juga mengalami luka di bagian pergelangan tangan karena patah, paha robek, dan telapak kaki lecet. Tak cukup sampai di situ. Pelaku masih terus melajukan kendaraannya hingga tiba di lokasi kelima di Jalan Masjid Arahman arah Minangkanau pada pukul 20.00 WIB.

Di situ pelaku menabrak motor Suzuki Addres bernopol B 4776 SBR yang dikendarai Salsabila Hanifa dan Fani. Kedua korban mengalami luka di pinggul kanan hingga kaki, siku, lutut, dan telapak kaki. Pelaku lantas diamuk massa setelah melakukan tabrak lari beruntun itu. Pelaku yang mengalami luka-luka lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Terkait apakah pelaku dalam kondisi mabuk saat berkendara, polisi belum bisa menyimpulkan, karena saat ini masih ditangani tim medis di rumah sakit. "Sedang dibawa ke RS. Kesimpulan dari kedokteran kesehatan belum final (apakah pelaku mabuk atau tidak), belum diberikan ke penyidik," pungkasnya.

Sementara versi masyarakat yang diunduh dari akun Instagram @jktinfo, menyebutkan sejumlah netizen memberikan info detail kecelakaan tersebut. Akun @allamfikri memberikan keterangan,"kecelakaan tersebut merupakan kasus tabrak lari yang dilihatnya mulai dari depan Hotel Harris, tebet, Jakarta Selatan.
 
Mobil pelaku yang berisi dua orang menabrak dua hingga tiga sepeda motor. Salah satu motor yang ditabrak hancur. Pada jarak 500 meter pelaku menabrak kendaraan lainnya. Di tempat itu pula massa menangkap dua pelaku dan menghakiminya hingga babak belur.

Korban terakhir patah tangan. Selanjut info dari salah satu orang yang melihat kejadian itu juga, katanya pelaku sudah menabrak sejak di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
"

Akun @ryniendarren juga memberikan informasi, "dari salah satu teman korban, awalnya pelaku menabrak di Jalan Mampang dan dikabarkan menewaskan anak kecil. Selanjutnya pelaku kabur sepanjang jalan saat pengejaran banyak pengendara lain yang ditabrak karena menghalangi tersangka.

Diduga korban yang ditabrak ada 20 orang dan terakhir trsangka kehenti di daerah Saharjo, Tebet, karena posisi macet dan sudah banyak massa yang melakukan penghadangan dan sempat dihakimi.kalau kondisi tersangka masih belum jelas. Itu info yang saya dapat dari salah 1 tmn korban.bagi yg merasa sodara atau rekan yg menjadi korban bisa mendatangi langsun ke Polsek Tebet Jaksel,
". 0 ERZ


Berita Lainnya
Jumat, 04 Oktober 2019
Jumat, 04 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Rabu, 02 Oktober 2019
Selasa, 01 Oktober 2019
Senin, 30 September 2019
Minggu, 29 September 2019
Jumat, 27 September 2019
Kamis, 26 September 2019
Rabu, 25 September 2019
Selasa, 24 September 2019