Sabtu, 20 April 2019

Karyawati Swasta Tewas di Mobil masih Misterius

Karyawati Swasta Tewas di Mobil masih Misterius

Beritabatavia.com - Berita tentang Karyawati Swasta Tewas di Mobil masih Misterius


Nasib malang menimpa Indrawari Ciptadi (45) warga Gang Fajar RT 12/8 Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Karyawati swasta ditemukan ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Nasib malang menimpa Indrawari Ciptadi (45) warga Gang Fajar RT 12/8 Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Karyawati swasta ditemukan tewas dalam mobilnya yang diparkir di hotel Jalan gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019) malam. Sayangnya, hingga Sabtu (20/04/2019) polisi belum berhasil mengungkapnya. Dan masih penuh misteri.

CCTV tak merekam kejadian itu. Wanita 45 tahun itu ditemukan tewas oleh suaminya di dalam mobil Suzuki Ertiga B 2389 PFO. Tubuhnya tertelungkup di jok belakang dengan luka jerat di leher. Tas wanita itu raib.

Oleh petugas identifikasi kemudian mengirim jenazah wanita beranak satu ini ke RSCM guna mendapatkan visum repertum. Sementara suami korban Hengki, yang menemukan jasad istrinya di parkiran diperiksa intensip.

Sinta Jaya (55), saudara korban ketika ditemuin di RSCM menuturkan kalau suami si korban Kamis sudah gelisah, karena istrinya belum pulang kerja. Korban biasanya jam 17:00 sudah berada di rumah, karena curiga akhirnya suami ngecek ke parkiran . Dia melihat mobil ada di parkiran.

Suami tidak curiga dan mengira kalau sang istri lagi belanja di mall yang berada di hotel hingga sang suami kembali ke rumah.
"Karena rumah tidak punya grasi korban biasa parkir mobil di hotel," ujar Sinta Jaya.

Karena istri tak kunjung pulang,  akhirnya sekitar pukul 19:00, suami korban balik lagi ke parkiran. Ia penasaran dan kembali mengecek mobil Suzuki B 2389 PFO, yang dikendarai sang istri. Suami mengira kalau istrinya lagi belanja di mall yang ada di hotel. Ia penasaran kembali mengecek keberadaan mobil.

"Hengki melihat dari kaca jendela mobil istrinya sudah tak bernyawa dengan luka bekas jeratan di leher di jok belakang," ujar saudara korban.

Petugàs Polsek Sawah Besar yang tiba dilokasi segera melakukan olah TKP kemudian mengambil sidik jari korban setelah itu mengirim jenazah karyawati swasta di kawasan Ancol ini ke RSCM. Sedang mobil korban juga diamankan petugas ke kantor polisi.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan suami dan satpam hotel telah diperiksa. Keterangannya dikembangkan untuk mencari pelakunya.  "Kami temukan barang cairan seperti liontion anti nyamuk dan lainnya berantakan di jok dan kami masih kembangkan temuan ini, apakah untuk menghilangkan nyawa atau pewangi," katanya, Sabtu (20/4/2019).

Menurutnya, CCTV di tempat itu hanya merekam dari luar dan tak ada bagian dalam yang terekam. "Belum bisa dipastikan jumlah pelaku, Di sisi lain korban juga tak punya masalah dengan orang lain." sambungnya.

Korban, sambungnya, selama ini selalu parkir di tempat parkir hotel tersebut. "Jadi bukan tinggal di sana, hanya parkir. Setiap pukul 16.00 sudah memarkirkan kendaraan kemudian jalan ke rumahnya," ungkapnya. 0 PKN


Berita Lainnya
Senin, 12 Agustus 2019
Minggu, 11 Agustus 2019
Sabtu, 10 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Kamis, 08 Agustus 2019
Rabu, 07 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Senin, 05 Agustus 2019
Sabtu, 03 Agustus 2019
Jumat, 02 Agustus 2019