Sabtu, 27 April 2019

Dahlia Kobarkan Semangat Suara Rakyat Suara Tuhan

Dahlia Kobarkan Semangat Suara Rakyat Suara Tuhan

Beritabatavia.com - Berita tentang Dahlia Kobarkan Semangat Suara Rakyat Suara Tuhan

Dugaan praktik curang yang dilakukan secara massif dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 menuai perlawanan dari rakyat. Semangat perlawanan ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Dugaan praktik curang yang dilakukan secara massif dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 menuai perlawanan dari rakyat. Semangat perlawanan bergelora di mimbar demokrasi yang digelar di rumah perjuangan rakyat  Jl Proklamasi Jakarta, Jumat 26 April 2019. Disana rakyat berkumpul dalam Komando Barisan Rakyat Lawan Pemilu Curang (Kobarkan Perang).

Mimbar demokrasi bertajuk Merebut dan Perjuangkan Demokrasi yang Dibegal Melalui Pemilu Curang dihadiri sejumlah orator ulung yang juga pejuang demokrasi seperti Pius Lustrilanang, Natalius Pigai, Syahganda Nainggolan, Adhi Massardi, Rizal dan Ferry Julianto dan sejumlah arator lainnya.

Suasana gemuruh dan semangat perjuangan semakin menggelora, disusul permintaan agar DR. Dahlia Zein, SH MH menyampaikan orasi ke atas panggung. Pengacara perempuan yang juga Ketua Umum Ormas Baladhika Indonesia Jaya disebut dengan julukan sang ratu makar.
Dalam orasinya, Dahlia mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal kecurangan-kecurangan yang telah di lakukan oleh oknum-oknum pihak penyelenggara. Apalagi sudah ada keyakinan bahwa paslon capres 02 sudah unggul 62 persen.

Dahlia yang dijuluki ratu makar mengaku  bahagia dengan adanya aksi panggung Perjuangan Rakyat ini karena  merasakan suatu aura kemenangan kita. Karna sebelumnya dia juga sudah melakukan pada tahun 2017 dengan nama Mimbar Bebas di depan pintu masuk IKJ atau Taman Ismail Marzuki dengan rekan-rekan aktifis.Dan itu di lakukan hampir setiap hari hingga dirinya masuk dalam daftar makar .

Selain mengawal suara, Dahlia juga  mengajak rekan-rekan seperjuangan  harus mengawal BAWASLU untuk segera memproses semua tindakan kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara pemilihan umum di berbagai daerah yang sampai saat ini sudah mencapai ratusan pelanggaran.

Karena azas Pemilu kita itu JUJUR dan ADIL maka keadilan itu harus di tegakkan dan benar-benar di jalankan. Bukan di permainkan hanya untuk kepentingan sekelompok orang.
Dahlia Zein mengingatkan, suara rakyat suara Tuhan (Populli Vox Dei). Setiap kecurangan di dalam suatu ajang PEMILU selain akan memakan korban yaitu Rakyat Indonesia tapi kita akan lebih tambah sengsara lagi dari saat ini. Jangan hanya sekedar memikirkan materi, akan tetapi pikirkan kelanjutan masa depan Bangsa dan  generasi muda serta anak-anak kita nantinya.

Dhalia Zein memaparkan, bahwa penyelenggara pemilu di pusat dengan alasan kamuflase menyatakan salah INPUT maksudnya apa ?

Apakah pihak KPU RI mendapat tekanan dari sekelompok orang atau apa..? Itu yang menjadi tanda tanya besar di kepala kita. Seharusnya KPU RI sebagai Sebuah Lembaga Independent itu tidak memihak kelompok mana pun selama PilPres ini. Dan ingat, kalian itu mendapat kepercayaan dari rakyat untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab melaksanakan Pemilu dengan Jujur dan Adil.

Seharusnya kalian yang juga merupakan bagian dari Rakyat NKRI juga memikirkan masa depan Bangsa ini. Bukan hanya memikirkan materi duniawi tapi takutlah dengan Allah SWT. O son


Berita Lainnya
Minggu, 28 April 2019
Sabtu, 27 April 2019
Jumat, 26 April 2019
Rabu, 24 April 2019
Selasa, 23 April 2019
Senin, 22 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Jumat, 19 April 2019
Jumat, 19 April 2019
Kamis, 18 April 2019