Senin, 29 April 2019

50 Pasangan Mesum Kena Razia di Pulogadung

50 Pasangan Mesum Kena Razia di Pulogadung

Beritabatavia.com - Berita tentang 50 Pasangan Mesum Kena Razia di Pulogadung


Sebanyak 50 pasangan mesum diciduk petugas gabungan Jakarta Timur dari sebuah Wisma, di Jalan Pisangan Lama 2, Pulogadung, Senin (28/4/2019) ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Sebanyak 50 pasangan mesum diciduk petugas gabungan Jakarta Timur dari sebuah Wisma, di Jalan Pisangan Lama 2, Pulogadung, Senin (28/4/2019) dinihari. Saat digerebek petugas, hampir sebagian besar pasangan yang ada di dalam kamarĀ  dalam kondisi bugil didalam kamar.

Seribu alasan dilontarkan pasangan mesum yang terjaring razia petugas Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Satpol PP, dan Inspektorat Jakarta Timur. Namun alasan yang disampaikan pun akhirnya hanya sia-sia, lantaran petugas langsung menggiring mereka untuk di kirim ke panti sosial.

Seperti yang disampaikan sebut saja Mawar, yang dikamar bersama seorang pria. Saat digerebek keduanya mengaku merupakan pasangan suami istri. "Ini istri saya pak, jangan main tangkap saja," ujarnya. Namun begitu diperiksa KTP, keduanya memiliki alamat yang berbeda.

Lain lagi dengan Melati, saat diciduk bersama pasangannya, ia mengaku didalam kamar sedang makan. "Saya nggak ngapa-ngapain didalam kamar pak, ini lagi makan. Jangan sembarangan pak," ujarnya ke petugas. Namun ketika petugas menggeledah tas milikinya, ternyata ditemukan celana dalam yang belum sempat dipakainya.

Wisma, yang berada di pemukiman warga, memang selama ini dijadikan tempat pasangan mesum untuk berbuat asusila. Tarif kamar Rp120 ribu untuk tiga jam, membuat lokasi ini menjadi tempat favorit pasangan mesum. Di setiap akhir pekan, semua kamar selalu penuh disewa sejak matahari terbenam.

Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan, Iwan Wardhana mengatakan, razia yang digelar pihaknya untuk menindaklanjuti keluhan warga. Warga mengeluhkan wisma yang ada menjadi tempat maksiat. "Dari keluhan warga itu kami pun melakukan penindakan dengan merazia," katanya.

Penindakan itu, kata Iwan sekaligus untuk memberikan teguran kepemilik wisma dalam menjalankan usahanya. Pasalnya, sebentar lagi akan masuk bulan Ramadhan si pemilik diminta untuk menutup usahanya. "Pengakuannya besok akan ditutup, dan kalau ditemukan masih buka, langsung kami tindak," tegasnya.

Plt Kasatpol PP Jakarta Timur, Arok Bahroni menambahkan, dari razia yang digelar, pihaknya menjaring 50 pasangan mesum dari wisma tersebut. Pasalnya, hampir di semua kamar yang ada, pihaknya menemukan pasangan mesum. "Razia kali ini juga dianggap paling sukses karena bisa menjaring sangat banyak," terangnya.

Atok mengaku, pihaknya juga tengah menyisir tempat penginapan lain di wilayah Jakarta Timur yang selama ini dijadikan tempat asusila. Sehingga, dalam waktu dekat razia kembali dilakukan menjelang bulan Ramadhan ini. "Tim tengah bergerak untuk melakukan penyelidikan wisma maupun hotel yang ada, bila ditemukan langsung kami tindak," pungkasnya. 0 PKO
Berita Lainnya
Senin, 07 Oktober 2019
Minggu, 06 Oktober 2019
Sabtu, 05 Oktober 2019
Jumat, 04 Oktober 2019
Jumat, 04 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Rabu, 02 Oktober 2019
Selasa, 01 Oktober 2019
Senin, 30 September 2019
Minggu, 29 September 2019
Jumat, 27 September 2019