Senin, 29 April 2019

Dahlia Siapkan Tim Pencari Fakta Usut Kecurangan Pemilu

Dahlia Siapkan Tim Pencari Fakta Usut Kecurangan Pemilu

Beritabatavia.com - Berita tentang Dahlia Siapkan Tim Pencari Fakta Usut Kecurangan Pemilu

Ketua umum ormas Baladhika, Dahlia Zein,SH, MH kembali tampil di panggung rumah perjuangan rakyat kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (28/4). ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Ketua umum ormas Baladhika, Dahlia Zein,SH, MH kembali tampil di panggung rumah perjuangan rakyat kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (28/4).

Dalam orasinya, perempuan yang dijuluki  ratu makar itu menyuarakan keadilan. Perempuan yang juga berprofesi sebagai advokad ini menyebut, KPU telah mempermainkan suara rakyat.  Tindakan KPU itu bentuk penindasan yang membuat dirinya bangkit melakukan perlawanan.

Bahkan, Dahlia Zein mengatakan, kalau lembaga BAWASLU maupun  KPU RI sudah tidak bisa dipercaya lebih baik dibubarkan. Karena tidak berani mengdiskualifikasi pasangan calon yang banyak melakukan kecurangan.

Menurut Dahlia, sejak awal permasalahan sudah mencuat. Diawal kampanye saja DPT sudah bermasalah terus proses surat suara yang sudah tercoblos diberbagai tempat di daerah-daerah. Dan banyak lagi, maka sudah seharusnya sudah ada paslon yang di diskualifikasi tidak boleh ikut Pemilu.

Dahlia Zein menuding, kejahatan dalam Pemilu kali ini benar-benar sudah brutal terstruktur, massif dan sistematis. Ini harus segera di hentikan.

Dahlia Zein menyebut, kalau tidak ada kecurangan diberbagai daerah tidak mungkin rakyat turun kejalan dan membentuk rumah perjuangan seperti sekarang. Seharus semua bentuk kecurangan dapat dicegah apabila KPU independen. Ingat loh lembaga ini harus independent karena memakai dana dari rakyat.

Anehnya, kesalahan penghitungan suara, ketua KPU RI, Arief Budiman, dengan mudahnya meminta maaf dengan alasan salah infut. Kalau kesalahan input jumlah suara itu hanya satu kali mungkin kami maklumi. Tapi kalau berkali-kali apakah dapat kami maklumi, itu bukan HUMAN ERROR tapi kalian sudah benar-benar Error. Ingat kedaulatan terbesar di tangan rakyat, jangan sampai timbul rasa tidak percaya rakyat kepada lembaga KPU, tambah Dahlia.

Dahlia bertanya, apakah kalian akan menggiring kami melakukan GUGATAN di MAHKAMAH KONSTITUSI lagi seperti 2014 ? Maaf kami jawab tidak !!  Ingat, kami tidak akan gentar dengan apapun karna kami bersatu di sini adalah sebagai Rakyat yang ingin mempertahankan NKRI.

Dahlia Zein juga meminta agar BAWASLU segera memproses laporan-laporan kecurangan yang sudah banyak tersebar di daerah-daerah, jangan menutup mata. Selain itu, Dahlia juga mendesak instansi terkait mengusut kematian petugas-petugas penyelenggara. Minimal dilakukan otopsi terhadap jenazah yang wafat dan mencurigakan. Karena menjadi pertanyaan, kenapa bisa jumlah petugas yang wafat hampir mencapai 300 orang, memicu keanehan.

Dahlia Zein yang juga berprofesi sebagai pengacara mengatakan akan menyiapkan TIM PENCARI FAKTA apabila KPU dan Bawaslu tidak benar-benar menjalankan peraturan yang sudah ada.

Orasi Dahlia Zein, seakan menjawab tantangan relawan Jokowi-Amin yang menawarkan hadiah sebesar Rp100 miliar jika bisa membuktikan adanya kecurangan masif Pilpres 2019. O son


Berita Lainnya
Minggu, 28 April 2019
Sabtu, 27 April 2019
Jumat, 26 April 2019
Rabu, 24 April 2019
Selasa, 23 April 2019
Senin, 22 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Jumat, 19 April 2019
Jumat, 19 April 2019
Kamis, 18 April 2019