Selasa, 14 Mei 2019

Film John Wick 3, Halle Berry Serius Belajar Bela Diri

Film John Wick 3, Halle Berry Serius Belajar Bela Diri

Beritabatavia.com - Berita tentang Film John Wick 3, Halle Berry Serius Belajar Bela Diri

Dalam dunia akting, Halle Berry (52) sudah tidak asing dengan adegan kejar-kejaran yang menegangkan. Namun, diakui aktris kelahiran Amerika ini ...

Ist.
Beritabatavia.com - Dalam dunia akting, Halle Berry (52) sudah tidak asing dengan adegan kejar-kejaran yang menegangkan. Namun, diakui aktris kelahiran Amerika ini khusus untuk film barunya ia harus mempersiapkan diri menjadi wanita yang lebih kuat.

Dalam kesempatan wawancara dengan EW Magazine belum lama ini, Berry menceritakan dirinya telah mempelajari berbagai seni bela diri di beberapa film terdahulu. Seperti, belajar capoeira untuk menjadi Catwoman, X-Men dan Bond.

Dan tidak lama lagi Berry akan tampil di film sekuel karya Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3-Parabellum. Pada film yang akan tayang 15 Mei 2019 di Indonesia, Berry akan menunjukkan bela diri baru yang ia kuasai.

“Namun kali ini saya ada di level lain. Saya dilatih sekitar enam bulan, lima hari dalam seminggu. Itu adalah pelatihan senjata, jiu-jitsu, aikido, semua jenis seni bela diri yang berbeda,” terangnya seperti yang dikutip dari EW, Senin (13/5/2019).

Dalam proses belajar yang penuh ambisi itu ia sempat mengalami cedera yang cukup serius. Beberapa tulang rusuknya patah, dan ia baru tersadar lima minggu setelahnya, saat ia merasa sulit bernapas dan akhirnya terjatuh saat latihan berlangsung.

"Saya mematahkan tiga tulang rusuk pada satu titik. Ketika saya mematahkan tulang rusuk saya berpikir, “Oh, ini dia, mereka akan menggantikan saya, tetapi Chad mengatakan dia akan menunggu saya. Dan benar saja dia menungguku, setelah pulih aku kembali ke menjalani pelatihan sekitar lima bulan, sampai aku tidak bisa melakukannya lagi dan harus berhenti,” ceritanya.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, ibu dua anak ini tidak pernah menyesali pengalamannya bergabung bersama, John Wick. "Keanu memberi tahu saya, ketika saya pertama kali memulai, Anda akan bekerja lebih keras dari yang pernah Anda lakukan, tetapi itu akan menjadi yang paling bermanfaat di akhir hari, saya berjanji kepada Anda. Dan dia benar sekali,” tukas peraih Academy Award pada 2002 dalam film Monsters Ball.

Dalam film yang juga dibintangi aktor Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arief Rahman itu, Berry bakal memerankan Sofie, seorang pembunuh yang juga teman dekat John Wick. John sendiri masih menjadi pelarian setelah membunuh Santino DAntonio di film sebelumnya. 0 NIZ
Berita Lainnya
Rabu, 17 April 2019
Senin, 15 April 2019
Kamis, 11 April 2019
Rabu, 10 April 2019
Selasa, 09 April 2019
Minggu, 07 April 2019
Minggu, 31 Maret 2019
Kamis, 28 Maret 2019
Selasa, 26 Maret 2019
Rabu, 20 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Sabtu, 16 Maret 2019