Rabu, 15 Mei 2019 13:28:16

Piala AFC: Persija Ingin Jaga Kehormatan

Piala AFC: Persija Ingin Jaga Kehormatan

Beritabatavia.com - Berita tentang Piala AFC: Persija Ingin Jaga Kehormatan

Meski tak menentukan lagi, Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat menjamu Shan United pada laga terakhir Grup G Piala AFC di Stadion Utama ...

  Piala AFC: Persija Ingin Jaga Kehormatan Ist.
Beritabatavia.com - Meski tak menentukan lagi, Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat menjamu Shan United pada laga terakhir Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hari ini. Hal itu untuk kehormatan mereka sebagai sebuah tim pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Untuk itu, mereka akan bermain habis-habisan dalam laga nanti. Besok (hari ini) merupakan laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap menganggap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia, ujar pelatih Persija Ivan Kolev di Jakarta, kemarin.

Hal senada juga dikatakan pemain asing Persija Steven Paulle. Menurutnya, rekan setimnya sudah berlatih keras untuk mempersiapkan pertandingan melawan Shan United. Dengan kemenangan, kata dia, setidaknya mereka bisa menghibur para fan.

Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang, ujar Steven Paulle.

Baik Persija maupun Shan United sudah pasti tersingkir karena hanya menduduki peringkat ketiga dan keempat klasemen. Satu tim yang sudah dipastikan lolos ke semifinal zona ASEAN ialah Ceres Negros yang memenangi lima pertandingan, sedangkan Becamex Binh Duong yang memiliki 10 poin sedang berjuang menjadi runner-up terbaik.

Pada pertemuan pertama lalu Persija berhasil mengalahkan Shan United. Macan Kemayoran kala itu membungkam klub asal Myanmar tersebut dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Shan United juga bertekad membawa pulang poin dalam lawatannya ke Jakarta. Sebabnya, mereka belum mendapatkan satu poin pun. Dari lima pertandingan yang dimainkan, klub asal Myanmar tersebut menelan lima kekalahan dan harus puas menjadi juru kunci klasemen. Kami tidak punya ekspektasi berlebih di laga nanti. Tapi kami akan mencoba yang terbaik, kata pelatih Shan United, Min Thu U. 0 MIO
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023