Senin, 10 Juni 2019

Lelaki Stress Tusuk Pedagang Sayur Hingga Tewas

Lelaki Stress Tusuk Pedagang Sayur Hingga Tewas

Beritabatavia.com - Berita tentang Lelaki Stress Tusuk Pedagang Sayur Hingga Tewas

Lelaki stres tusuk pedagang sayur hingga tewas. Tersangka kabur dan membakar rumahnya. Peristiwa yang terjadi di rumah kontrakan Mpok Nanti Jl.RH ...

Ist.
Beritabatavia.com - Lelaki stres tusuk pedagang sayur hingga tewas. Tersangka kabur dan membakar rumahnya. Peristiwa yang terjadi di rumah kontrakan Mpok Nanti Jl.RH Umar Kp.Ceger RT 06/018 Kelurahan Jaka Setia, Bekasi Selatan Minggu (09/06/2019) malam itu membuat warga geger.

Korban Ahmad Giatno (38), pedagang sayur tewas beberapa saat sebelum ditangani dokter RS Kartika Husada, sedangkan Adi Zulkarnaen  (44) tersangka yang juga tetangga korban diamankan di Mapolsek Bekasi Selatan.

Menurut Lina (35) istri korban, sebelum terjadi penusukan, korban sedang merapihkan dagangan sayurnya, kemudian datang Adi Zulkarnaen yang dikenal sebagai lelaki yang memiliki kelainan jiwa dan sering marah-marah. Antara tersangka dan korban sempat cekcok tidak tahu apa yang dirubutkan. Namun warga sekitar berhasil melerainya.

Tak berselang lama, tersangka kembali sambil memegang pisau dapur di tangannya dan mengejar Ahmad Giatno. "Waktu itu gelap karena sudah malam," jelas Lina, Senin (10/06/2019)

Namun saat keributan kedua, Giatno, ambruk sambil memegang dadanya dan berteriak. Warga sekitar sempat mengejar tersangka, namun tidak diteruskan karena korban banyak mengeluarkan darah, "Terpaksa pengejaran diurungkan dan warga membawa korban ke RS Kartika Husada," ujar Kusyadi, saksi yang membawa korban ke rumah sakit.

Peristiwa yang menggegerkan itu sempat mengundang masyarakat dan mengetahui apa yang terjadi, beberapa warga segera memburu Adi Zulkarnaen ke rumahnya, namun belum sempat masuk, api membumbung dari rumah tersangka.

Rumah tersangka hangus dibakar sendiri. Sambil berteriak, Adi Zulkarnaen, mengatakan akan membakar semua orang yang menangkapnya. Baru setelah polisi datang, tersangka dan barang bukti pisau dapur berhasil diamankan. Sementara Ahmad Giatno, meninggal di RS Kartika Husada.

Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota,  membenarkan kejadian itu dan menurutnya polisi akan memeriksa kejiwaan tersangka dan membawanya ke RS Polri Jakarta Timur, bersama korban. Sedangkan satu unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan rumah tersangka. 0 PK

Berita Lainnya
Senin, 10 Juni 2019
Sabtu, 08 Juni 2019
Kamis, 06 Juni 2019
Selasa, 04 Juni 2019
Minggu, 02 Juni 2019
Sabtu, 01 Juni 2019
Jumat, 31 Mei 2019
Kamis, 30 Mei 2019
Rabu, 29 Mei 2019
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019