Sabtu, 15 Juni 2019 11:48:01

Mau Tahu Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Mau Tahu Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Beritabatavia.com - Berita tentang Mau Tahu Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

SEJUMLAH orang memilih tidur tanpa menggunakan celana dalam. Mungkin sebagian besar orang menganggap hal tersebut aneh. Tapi ternyata, ada beragam ...

  Mau Tahu Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Ist.
Beritabatavia.com - SEJUMLAH orang memilih tidur tanpa menggunakan celana dalam. Mungkin sebagian besar orang menganggap hal tersebut aneh. Tapi ternyata, ada beragam manfaat ketika Anda tidur tanpa celana dalam.

Dilansir dari The-benefits, Sabtu (15/06) beberapa hal dijabarkan dari menfaat tidur tanpa menggunakan celana dalam:

1. Hemat cucian
Hemat atau irit cucian merpakan manfaat yang paling nyata meskipun tidak memengaruhi kesehatan. Dengan tidak mengenakan pakaian saat tidur, Anda secara otomatis menghemat pakaian. Tidak perlu membeli piyama dan pakaian dalam yang bisa Anda gunakan di siang hari. Ucapkan selamat tinggal pada biaya yang berlebihan karena sabun cuci pakaian atau laundry.

2. Mengurangi insomnia
Tahukah Anda apa yang membuat orang mengalami insomnia? Salah satunya, karena adanya ketidakmampuan tubuh untuk berada pada suhu yang ideal. Suhu di sekitar tubuh terperangkap oleh pakaian yang Anda kenakan. Cobalah untuk melepasnya dan biarkan suhu tubuh Anda turun ke suhu yang lebih dingin oleh ruangan kamar, sehingga Anda lebih mudah tertidur. Dengan tidur yang cukup Anda akan merasa lebih bahagia, percaya diri, dan aman. Tidak ada lagi kesulitan tidur atau bangun di tengah tidur. Tidur tanpa pakaian dalam akan membuat tubuh lebih rileks dan menjauhkan lingkaran hitam, jadi tanpa ada bekas.

3. Merasa bebas
Percaya atau tidak, dengan tidur tanpa celana dalam Anda bisa merasakan kebebasan. Sebab, mengenakan celana dalam saat tidur akan menyebabkan gesekan yang tidak nyaman dan membuat kita merasa tidak bebas. Efek psikologi ini baik untuk kesehatan mental Anda.

4. Mengurangi risiko diabetes
Ada hubungan antara tidur tanpa celana dalam dengan diabetes. Sebab, bisa mengoptimalkan kerja organ lain, salah satunya lemak coklat. Lemak coklat merupakan lemak yang akan membakar kalori ketika suhu tubuh menurun. Dengan berkurangnya kalori, maka Anda akan jauh dari diabetes.

5. Menjaga berat badan
Saat tidur, tingkat hormon stres berkurang. Jika Anda tidak cukup tidur, tingkat stres Anda akan sangat tinggi dan Anda akan ingin makan lebih banyak. Saat Anda tidur nyenyak, lemak coklat Anda diaktifkan. Lemak coklat menghasilkan panas 300 kali lebih panas dari organ lain. Cobalah tidur tanpa pakaian dalam dan bahkan memengaruhi berkurangnya lemak perut yang tidak diinginkan.

6. Kulit sehat
Kulit yang sehat bisa didapat karena aliran darah lancar ke seluruh tubuh. Selain itu, Anda tidak akan memiliki kemerahan karena potongan pakaian Anda dan kulit Anda menjadi lebih bernapas. Memang, garis merah yang disebabkan oleh pakaian tidak akan memberikan efek buruk pada awalnya, tetapi akan berdampak serius di masa depan. Garis merah karena pakaian dalam yang ketat dapat menyebabkan gatal dan iritasi. Jadi lebih baik mengistirahatkan kulit Anda saat tidur di malam hari, karena sudah merasakan sesaknya pakaian di siang hari.

7. Organ intim yang sehat
Tidur tanpa pakaian dalam terhindar dari infeksi jamur dan perkembangan bakteri di organ intim baik wanita maupun pria. Area intim pria juga perlu bernapas. Tidur dengan pakaian dalam dapat membantu menyeimbangkan jumlah bakteri jahat dan baik di area genital wanita. Organ intim sehat berarti mencegah area genital kita dari gatal dan meminimalkan bau yang tidak sedap. Selain menghindari area organ intim pada pertumbuhan bakteri, sirkulasi udara juga baik.

8. Kualitas sperma lebih baik
Bagi pria juga ada manfaatnya. Sperma yang baik ialah sperma yang hidup di suhu rendah. Suhu yang dibutuhkan untuk memproduksi sperma di bawah 36,67 derajat celsius. Jadi tanpa menggunakan pakaian dalam untuk pria akan lebih mudah menghasilkan sperma berkualitas tinggi. Dengan kata lain, tidak mengenakan pakaian dalam bagi pria akan memengaruhi kesuburan sperma. Orang yang sulit mendapatkan keturunan juga disarankan untuk tidak mengenakan pakaian dalam saat tidur. 0 DAY











Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 08 Februari 2023
Sabtu, 04 Februari 2023
Kamis, 05 Januari 2023
Senin, 19 September 2022
Senin, 13 Juni 2022
Selasa, 26 April 2022
Selasa, 26 April 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Senin, 18 April 2022
Jumat, 18 Maret 2022
Kamis, 20 Januari 2022