Sabtu, 29 Juni 2019

Buruh Proyek Tewas Dilempar Botol Anggur Merah

Buruh Proyek Tewas Dilempar Botol Anggur Merah

Beritabatavia.com - Berita tentang Buruh Proyek Tewas Dilempar Botol Anggur Merah

Seorang pekerja bangunan proyek gedung KPK bernama Aldianyah (20) tewas usai dilempar dengan botol anggur merah oleh pelaku bernama Mayzon Kurniawan ...

Ist.
Beritabatavia.com - Seorang pekerja bangunan proyek gedung KPK bernama Aldianyah (20) tewas usai dilempar dengan botol anggur merah oleh pelaku bernama Mayzon Kurniawan (26). Korban langsung tak sadarkan diri dan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Gozali Luhulima menjelaskan, kejadian ini terjadi pada Jumat 28 Juni 2019 dinihari sekitar pukul 01.00 WIB di Tanggul kali Ciliwung pinggir Rel kereta Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat itu, korban dan teman-temannya yang merupakan pekerja proyek hendak nongkrong di sana sambil menenggak anggur merah untuk menghangatkan tubuh mereka. "Korban bersama dengan teman-temannya sampai di tanggul dan kemudian memesan minuman anggur merah," ujar Gozali kepada wartawan, Sabtu (29/6/2019).

Ia menambahkan, korban bersama dengan teman-temannya tiba di tanggul, pelaku sudah berada di tanggul bersama dengan seorang perempuan sambil minum anggur. Korban dan teman-temannya nongkrong bersebelahan dengan pelaku yang juga merupakan rekan kerja di proyek Gedung KPK.

Tidak berselang lama korban menghampiri pelaku yang sedang duduk di tanggul untuk meminjam korek api. Setelah diserahkan oleh pelaku, korban kemudian kembali dengan teman-temannya membawa korek pelaku.

"Tidak lama, pelaku datang menghampiri korban sambil berkata kamu minjam korek gak dibalik-balikin. Dan secara tiba-tiba pelaku menendang korban dengan kaki kanannya mengenai wajah pelaku," katanya.

Setelah ditendang, korban tidak melawan dan hanya diam. Entah mabuk atau masih emosi soal koreknya tadi, tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang kanannya dan mengacungkannya sambil menunjukkan bahwa dirinya kebal dan kemudian menyayat tangannya sendiri sebagi buktinya.

Korban dan teman-temannya tidak mempedulikan dan kemudian menghindar. Pelaku memasukkan kembali pisaunya kebalik pinggang. "Pelaku berjalan menuju tempat duduknya dan selanjutnya mengambil satu botol minuman anggur. Dengan menggunakan tangan kanannya, pelaku kemudian melempar botol minuman kearah korban dan mengenai leher dekat telinga korban. Mendapat lemparan botol, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri," ujar dia.

Melihat korban tak berdaya, teman-teman korban kemudian menolong dan membawanya menggunakan bajaj ke bedeng proyek tempat mereka tinggal selama kerja disana. Karena sudah tidak bergerak, korban lantas dilarikan menggunakan taksi ke Rumah Sakit Agung Manggarai namun belum dapat perawatan korban dinyatakan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, teman-teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah dilakukan pengecekan, petugas kemudian menuju ke Bedeng proyek mengamankan pelaku yang sudah berada di bedeng. Atas perbuatannya, pelaku akhirnya mendekam di balik jeruji besi Polsek Metro Menteng. 0 SIO
Berita Lainnya
Senin, 12 Agustus 2019
Minggu, 11 Agustus 2019
Sabtu, 10 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Kamis, 08 Agustus 2019
Rabu, 07 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Senin, 05 Agustus 2019
Sabtu, 03 Agustus 2019
Jumat, 02 Agustus 2019