Sabtu, 13 Juli 2019

Jokowi-Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Penumpang Histeris

Jokowi-Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Penumpang Histeris

Beritabatavia.com - Berita tentang Jokowi-Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Penumpang Histeris

PERTEMUAN dua tokoh bangsa Joko Widodo dan Prabowo Subianto disambut riuh teriakan warga di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7). Prabowo Subianto ...

Ist.
Beritabatavia.com - PERTEMUAN dua tokoh bangsa Joko Widodo dan Prabowo Subianto disambut riuh teriakan warga di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7). Prabowo Subianto lebih dulu datang mengenakan kemeja putih dengan empat saku. Tak berselang lama, Presiden Joko Widodo datang mengenakan kemeja warna senada. Keduanya langsung berjabat tangan dan berpelukan.

Hal itu tak luput dari gawai para penumpang MRT yang sigap memotret pertemuan kedua calon presiden tersebut. Para penumpang terus berteriak dan ikut mengejar langkah kedua tokoh tersebut. "I love you, Bapak," teriak penumpang dengan suara yang amat keras. Para penumpang pun terus meneriakkan Joko Widodo maupun Prabowo Subianto.

Setelah itu, mereka pun melaju menggunakan MRT yang merupakan moda transportasi mutakhir di Jakarta. "Pertemuan saya dengan Pak Prabowo adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara," kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan.

Menurut Jokowi, pertemuannya dengan Prabowo sudah lama direncanakan. Namun, keduanya terkendala karena kesibukan masing-masing. Saat jadwal pertemuan dicocokkan, akhirnya Jokowi dan Prabowo sepakat bertemu pada Sabtu pagi ini. "Alhamdulillah bisa bertemu dan mencoba MRT," ujar Jokowi.

Kepala Negara menegaskan, saat ini tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02. "Tidak ada lagi yang namanya 01. Tidak ada lagi yang namanya 02," ujar Jokowi.  Mendengar hal tersebut, Prabowo yang berada di sampingnya langsung bertepuk tangan.

Jokowi juga menyinggung keterbelahan di masyarakat yang diistilahkan sebagai cebong dan kampret. "Tidak ada lagi yang namanya cebong. Tidak ada lagi yang namanya kampret," ujar Jokowi yang diikuti anggukkan kepala Prabowo.

"Yang ada adalah Garuda Pancasila," lanjut Jokowi. Prabowo kembali bertepuk tangan. 0 BBS


Berita Lainnya
Selasa, 22 Oktober 2019
Minggu, 20 Oktober 2019
Minggu, 20 Oktober 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Jumat, 18 Oktober 2019
Kamis, 17 Oktober 2019
Rabu, 16 Oktober 2019
Rabu, 16 Oktober 2019
Selasa, 15 Oktober 2019
Sabtu, 12 Oktober 2019
Jumat, 11 Oktober 2019