Selasa, 06 Agustus 2019

Buntut Cekcok, Suami Bakar Istri dan Anak

Buntut Cekcok, Suami Bakar Istri dan Anak

Beritabatavia.com - Berita tentang Buntut Cekcok, Suami Bakar Istri dan Anak

PEMBUNUHAN dengan cara sadis dilakukan seorang suami terhadap istrinya serta melakukan percobaan pembunuhan kepada anaknya. Pelaku bernama ...

Ist.
Beritabatavia.com - PEMBUNUHAN dengan cara sadis dilakukan seorang suami terhadap istrinya serta melakukan percobaan pembunuhan kepada anaknya. Pelaku bernama Jumharyono, 43, membunuh istrinya dengan memukul dan membakar jasadnya. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (6/8) dini hari.

"Betul kejadiannya pagi tadi," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Selasa (6/8)

Kejadian terjadi di sebuah rumah kontrakan beralamat di Jalan Dukuh V Rt 10/05 nomor 73 A, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kontrakan tersebut dihuni pelaku, anaknya yang masih berumur 5 tahun dengan sang istri, Khoriah. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB.

Awal mula, kejadian saat pelaku yang bekerja sebagai kuli di Pasar Induk Kramat Jati pulang ke kontrakannya pada pukul 00.30 WIB.
Saat sampai dirumah dirinya terlibat cekcok dengan korban. Pelaku kemudian langsung membunuh korban.

"Saat pulang ke rumah ribut cekcok mulut masalah ekonomi. Pelaku kesal dan memukuli korban menggunakan batu yang diarahkan ke wajah korban dan menusukan korban dengan menggunakan gunting ke arah kepala dan perut," ujar Ady.

Menerima pukulan dari sang suami, korban langsung merenggang nyawa seketika. Mengetahui istri meninggal pelaku berniat menutupi jejak dengan membakar rumah kontrakannya.

Niat menghilangkan jejak yang dilakukan pelaku juga sekaligus untuk bunuh diri serta membunuh anaknya dengan cara yang sama dibakar.
"Setelah melakukan perbuatan tersebut, pelaku mencoba melakukan bunuh diri dengan cara membakar seluruh keluarganya," terang Ady.

Saat kejadian, hanya bagian ruang tamu yang terbakar dan pelaku mencoba melarikan diri. Saat hendak melarikan diri, pelaku diamankan oleh warga sekitar dan saat ini masih di introgasi oleh polisi di Polsek Kramar Jati.

Anak pelaku yang berusia 5 itu pun turut mengalami luka bakar. "Pelaku dapat diamankan dan sempat dibawa ke RS Polri karena luka yang diderita," tutup Ady. 0 MIO



Berita Lainnya
Minggu, 11 Agustus 2019
Sabtu, 10 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Kamis, 08 Agustus 2019
Rabu, 07 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Senin, 05 Agustus 2019
Sabtu, 03 Agustus 2019
Jumat, 02 Agustus 2019
Kamis, 01 Agustus 2019