Sabtu, 17 Agustus 2019

Perekam Wanita Mandi minta Tebusan Rp10 Juta, Diringkus

Perekam Wanita Mandi minta Tebusan Rp10 Juta, Diringkus

Beritabatavia.com - Berita tentang Perekam Wanita Mandi minta Tebusan Rp10 Juta, Diringkus

POLISI meringkus Yusuf, warga asal Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulsel karena lantaran nekat merekam seorang wanita yang sedang mandi. Parahnya ...

Ist.
Beritabatavia.com - POLISI meringkus Yusuf, warga asal Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulsel karena lantaran nekat merekam seorang wanita yang sedang mandi. Parahnya lagi, ia memeras korbannya. Yusuf meminta Rp10 juta sebagai uang tebusan agar video tidak disebar.

Yusuf sendiri berhasil dibekuk oleh Tim gabungan Satuan Unit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Parepare dan Tim Crime Hunter Satuan Reskrim Polres Parepare, Kamis (15/8/2019) lalu. Adapun wanita yang menjadi korbannya dan sudah dimintai keterangan adalah SY (24).

Kasat Reskrim Polres Parepare, Iptu Asian Sihombing, menjelaskan setelah menerima laporan dari SY, pihaknya langsung bergerak cepat dengan mengamankan Yusuf di rumahnya. Pelaku pun langsung digelandang ke Markas Polres Parepare untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan SY, ia direkam saat mandi pakai video, lalu lelaki itu meminta uang tebusan senilai Rp10 juta agar videonya yang tengah mandi tidak beredar di media sosial.

"Maka kami melakukan penyelidikan. Alhasil pelaku teridentifikasi selanjutnya kami lakukan pengintaian keberadaan pelaku," kata Iptu Asian kepada wartawan, Jumat (16/08/2019) kemarin.

Hasil penyelidikan, terkuak bahwa lelaki yang mengintip korban saat mandi. Dia adalah Yusuf. Tak butuh waktu lama setelah berhasil mengantongi identitas pelaku.

Tim gabungan Satuan Unit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Parepare dan Tim Crime Hunter Sat Reskrim Polres Parepare, dengan sigap mengepung persembunyian Yusuf di Perumahan Grand Yuda II, Jalan Bukit Madani, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

"Kami amankan tanpa perlawanan (Yusuf) ia mengakui perbuatannya jika dirinya telah merekam korban yang sementara mandi," ungkap Iptu Asian.

Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatannya bahwa dirinya merekam korban yang sementara mandi, kemudian meminta tebusan ke korban senilai Rp10 juta agar ia tidak menyebarkan video yang direkam berdurasi 9 menit itu.

Tidak hanya sekali saja, namun diakuinya bahwa aksinya merekam perempuan yang sementara mandi itu dilakukan sebelumnya sudah 3 kali.

"Sebelumnya pelaku juga pernah melakukan aksi yang sama di tempat yang sama dengan mengintip korbannya perempuan yang sementara mandi lalu divideokan. Namun aksinya pun terbongkar yang ke empat kalinya. Kasusnya masih kami dalami," pungkasnya. 0 SIN



Berita Lainnya
Kamis, 29 Agustus 2019
Selasa, 27 Agustus 2019
Minggu, 25 Agustus 2019
Kamis, 22 Agustus 2019
Rabu, 21 Agustus 2019
Selasa, 20 Agustus 2019
Senin, 19 Agustus 2019
Sabtu, 17 Agustus 2019
Sabtu, 17 Agustus 2019
Senin, 12 Agustus 2019
Sabtu, 10 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019