Rabu, 02 Oktober 2019 18:05:57

Gadis Masuk Kandang Singa, Ketakutan Lantas Menari

Gadis Masuk Kandang Singa, Ketakutan Lantas Menari

Beritabatavia.com - Berita tentang Gadis Masuk Kandang Singa, Ketakutan Lantas Menari

ADA-ADA saja. Seorang gadis di New York, Amerika Serikat (AS), menjadi buruan polisi setelah terekam masuk ke kandang singa kemudian ketakutan ...

Gadis Masuk Kandang Singa, Ketakutan Lantas Menari Ist.
Beritabatavia.com -
ADA-ADA saja. Seorang gadis di New York, Amerika Serikat (AS), menjadi buruan polisi setelah terekam masuk ke kandang singa kemudian ketakutan dan menari di depan binatang buas. Rekaman yang beredar di media sosial memperlihatkan ai pengunjung yang tak disebutkan identitasnya itu melambaikan tangan di Kebun Binatang Bronx.

Seperti diberitakan Daily Mirror Rabu (2/10/2019), diduga gadis itu melewati pagar pembatas dan sengaja masuk ke dalam kandang. Dalam video, si pengunjung yang mengenakan kaus biru berdiri di depan singa, di mana dia kemudian menari dan melambaikan tangan.

Predator berjuluk Si Raja Hutan itu hanya terdiam dan memperhatikan dengan penasaran sembari si gadis terus menari di depannya. Di antara keduanya, terdapat parit kecil yang memisahkan mereka. Meski begitu, si gadis nampak tidak merasa bahaya dalam peristiwa yang terjadi Sabtu (28/9/2019).

Diberitakan media lokal CBS News, gadis itu langsung dikawal keluar dari kebun binatang. Kini, dia menjadi buruan polisi. Dalam keterangannya, polisi menuturkan bahwa pengunjung itu bakal dijerat dengan tuduhan menyusup secara ilegal.

Pagar pembatas maupun peraturan dipasang demi memastikan keselamatan hewan, pengunjung, dan staf. Kami tak menoleransi jika ada pelanggaran, ujar juru bicara Kebun Binatang Bronx.

Seorang pengunjung yang ada saat kejadian mengatakan, dia tidak memahami alasan si gadis untuk masuk ke dalam kandang singa. Saya harap tidak ada hal buruk yang terjadi pada singa itu karena perbuatan gadis tersebut, cetus pengunjung yang lain.

Ketika video itu menjadi viral di Instagram, netizen menyebut bahwa seharusnya bersyukur gadis itu selamat ketika berada di kandang singa. Kebetulan saja itu sudah lewat jam makan siangnya, gurau warganet. 0 BAIM
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 16 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Kamis, 09 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Minggu, 05 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019