Kamis, 24 Oktober 2019

Tiga Pelaku Pengeroyokan Anak Venna Melinda Dibekuk

Tiga Pelaku Pengeroyokan Anak Venna Melinda Dibekuk

Beritabatavia.com - Berita tentang Tiga Pelaku Pengeroyokan Anak Venna Melinda Dibekuk


POLDA Metro Jaya MEMBEKUK tiga pelaku Pengeroyokan terhadap putra kedua artis Venna Melinda, Athalla Naufal.  Peristiwa pengeroyokan diserta ...

Ist.
Beritabatavia.com -
POLDA Metro Jaya MEMBEKUK tiga pelaku Pengeroyokan terhadap putra kedua artis Venna Melinda, Athalla Naufal.  Peristiwa pengeroyokan diserta aksi begal namun tidak berhasil meraih barang, kasus ini terjadi di Jalan Moch. Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2019, sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketiga pelaku yang ditangkap bernama Lukman Hakim alias Lupus (33 tahun), Yudha Wibawa alias Yudha (20) dan Derry Hermansyah alias Penyok (22). Ketiga pelaku ditangkap pada Rabu 23 Oktober 2019. Mereka disebut melakukan penyerangan pada 9 Oktober 2019.

"Memang kasus ini dilapor ke Polsek Jagakarsa, tetapi laporannya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Dan dalam tempo beberapa hari kelima pelaku diringkus, namun dua orang wanita dilepas karena tidak terbukti melakukan pengeroyakan. hanya sebagai saksi," papar Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Pengeroyokan berawal,  ketika Athalla yang pulang dari kediaman temannya di kawasan Pasar Minggu, hendak menuju ke arah Ciganjur, Jakarta Selatan. Namun tiba-tiba sebuah mobil angkutan umum (angkot) membuntuti mobil adik Verrel Bramasta itu. Tak hanya dibuntuti saja, mobil Athalla pun akhirnya dipepet hingga akhirnya dihalangi oleh angkot tersebut.

"Korban saat pulang dari rumah temannya merasa dibuntuti oleh seorang dengan sepeda motor dan kendaraan umum angkot biru. Pada saat korban berada di TKP (tempat perkara kejadian), korban dipepet dan diberhentikan," ujar AKBP I Gede Nyeneng.

Selanjutnya, tersangka LH turun dari angkot dan menggebrak kaca mobil korban. Begitu Athalla keluar dari mobil, LH langsung menyerang dan memukul pemain sinetron tersebut. Akibatnya, anak kedua Venna Melinda itu mengalami luka robek di bagian bibir.

"Selanjutnya setelah korban keluar dari mobil, salah satu tersangka menarik jaket korban dan langsung melakukan pemukulan kearah bibir atas sebelah kiri yang mengakibatkan luka robek dan berdarah. Pada saat yang bersamaan, teman pelaku (tersangka DH) memukul  dari arah belakang (mengenai bahu)," sambungnya.

Tak lama setelah pengeroyokan terjadi, masyarakat sekitar pun akhirnya berdatangan. Sehingga niat tersangka YW untuk memukul korban menggunakan dongkrak pun batal. "Teman pelaku (tersangka YW) dari mobil Angkot dengan membawa Dongkrak mobil (mendekati korban) sambil mengayunkan dongkrak tersebut kearah korban. Namun masyarakat disekitar tempat kejadian menahan dan melerai," kata Gede.

Atas kejadian tersebut, Athalla pun akhirnya melaporkan persitiwa tersebut ke pihak kepolisian. Kemudian pada Rabu (23/10/2019), polisi menciduk tiga tersangka tersebut di wilayah Jakarta Selatan.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Pasal 53 KUHP jo Pasal 365 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP. Dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. 0 ERZ




Berita Lainnya
Senin, 04 November 2019
Senin, 04 November 2019
Sabtu, 02 November 2019
Jumat, 01 November 2019
Kamis, 31 Oktober 2019
Kamis, 31 Oktober 2019
Rabu, 30 Oktober 2019
Selasa, 29 Oktober 2019
Senin, 28 Oktober 2019
Minggu, 27 Oktober 2019
Jumat, 25 Oktober 2019
Kamis, 24 Oktober 2019