Kamis, 26 Desember 2019 12:35:08

Pramugari Garuda Digrounded, Hotman Paris Membela

Pramugari Garuda Digrounded, Hotman Paris Membela

Beritabatavia.com - Berita tentang Pramugari Garuda Digrounded, Hotman Paris Membela

BUNTUT penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, berbuntut ...

  Pramugari Garuda Digrounded, Hotman Paris Membela Ist.
Beritabatavia.com -

BUNTUT penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, berbuntut panjang. Terbaru  Isu adanya wanita simpanan di kalangan petinggi Garuda Indonesia masih terus diperbincangkan. Akibatnya, pramugari Gurada yang menyebarkan kena saksi hukuman dilarang terbang selama 1 bulan.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang mendapat pengaduan, akhirnya  membuka suara soal kasus pramugari Garuda Indonesia yang digrounded atau diberi sanksi tidak boleh terbang. Hotman menyampaikannya melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Jumat (20/12/2019).

Hotman Paris mengungkapkan kasus ini berkaitan dengan salah satu oknum pimpinan di maskapai nasional tersebut. Pramugari yang bersangkutan dihukum karena menyebarkan foto pramugari Maskapai Plat Merah, yang diduga punya hubungan dekat dengan pimpinan Garuda. Foto itu memperlihatkan sebelum dan sesudah simpanannya melakukan operasi plastik.

Hotman membela sang pramugari dan meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk segera mengusut kasus tersebut.

"Halo berita terbaru di bulan Desember. Seorang pramugari baru-baru ini digrounded (sanksi tidak terbang) oleh salah seorang oknum pimpinan Garuda. Hanya karena pramugari tersebut mem-forward foto-foto dari cewek pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda. Yaitu foto-foto before and after oplas. Hanya gara-gara itu," ujar Hotman.

Hotman yang saat itu berada di dalam pesawat Garuda lantas meminta Erick Thohir untuk segera bertindak. "Halo sobat saya, Menteri BUMN Pak Erick, ini Hotman Paris, cepat dong bertindak, kasihan itu pramugari digrounded satu bulan hanya gara-gara forward foto, oke. Salam Kopi Joni lagi di Garuda," katanya sebagai keterangan yang mengiringi video unggahannya. Lantas postingan ini langsung menuai beragam respon dari netter.

Dan akhirnya banyak dari netter yang membantu mention akun Instagram Erick Tohir di kolom komentar. "Habyak seperti itu amang boru,, lagi viral nya sekarang Garuda," tulis seorang netter. "Pembela masyarakat bgt gus hotman," sahut netter yang lain. 0 END

 

Berita Lainnya
Rabu, 07 Oktober 2020
Selasa, 06 Oktober 2020
Senin, 05 Oktober 2020
Sabtu, 03 Oktober 2020
Selasa, 29 September 2020
Selasa, 29 September 2020
Kamis, 17 September 2020
Rabu, 16 September 2020
Jumat, 04 September 2020
Kamis, 03 September 2020
Senin, 31 Agustus 2020
Jumat, 28 Agustus 2020