Selasa, 24 Desember 2019 20:26:58

Wah Mobil Bos Nih, Motif Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar

Wah Mobil Bos Nih, Motif Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar

Beritabatavia.com - Berita tentang Wah Mobil Bos Nih, Motif Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar

GARA-GARA dua pelajar melontarkan kalimat "Wah, mobil bos nih!", pengemudi Lamborghini berinisial AM (44 tahun) tiba-tiba turun lantas ...

 Wah Mobil Bos Nih, Motif Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar Ist.
Beritabatavia.com -

GARA-GARA dua pelajar melontarkan kalimat "Wah, mobil bos nih!", pengemudi Lamborghini berinisial AM (44 tahun) tiba-tiba turun lantas menodongkan senjata api ke arah dua pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bukan hanya menodongkan, malah AM menembakkan senjata api kaliber 32 ke udara sebanyak tiga kali.

Arogansi pengusaha property berbuntut panjang. Kedua pelajar berinisial MIL (18) dan ADB (19) langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Selatan. "Jadi awalnya AM mengendarai mobil oranye bernomor pelat B 27 AYR di kawasan Kemang, sendirian. Dan bertemu dengan dua orang pelajar yang sedang berjalan kaki. Kedua pelajar itu pun melontarkan kalimat "Wah, mobil bos nih!"  ungkap  Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

Kabid Humas Polda Metro didampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni melanjutkan lontaran kata itu membuat pemilik kendaraan AM tidak terima, lalu turun, dan mengeluarkan satu kata yang tidak sopan "ngomong apa lu nyet,". Bahkan AM memaksa kedua pelajar itu untuk berhenti. Pasalnya, kedua pelajar itu melarikan diri usai mengetahui AM turun dari mobil.

Saat itu juga, AM melepaskan tembakan ke udara sebanyak tiga kali guna memberhetikan kedua pelajar yang melarikan diri itu. Setelah berhenti kedua pelajar itu disuruh jongkok. "Namun kedua pelajar tidak mau, lalu diletupkan lagi satu kali (tembakan). Jadi tiga kali letupan (tembakan)," kata Yusri.

Dijelaskan, AM ditangkap pada Senin (23/12/2019) dengan barang bukti berupa senjata api kaliber 32, tiga selongsong peluru yang telah ditembakkan, dan 9 buah peluru aktif. Saat ini, AM telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan. Atas perbuatannya, AM dijerat pasal 335 dan 336 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara. "Karena membahayakan orang lain, maka kita tahan," sebutnya.

Polisi juga mencabut izin kepemilikan senjata api kaliber 32 milik pengemudi Lamborghini berinisial AM. "Memang  AM mengantongi izin kepemilikan senjata api yang dimilikinya sejak tahun 2019. AM juga diketahui bergabung sebagai anggota Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia). Senjata akan kami cabut izinnya karena sudah tidak pantas untuk memiliki izin dengan cara berbuat semena-mena seperti ini," tegas Kombes Yusri serius.

Yusri mengungkapkan, kepada polisi, AM mengaku memiliki senjata api untuk melindungi diri. "Memang aturannya ada, ada kartu perbakin, izinnya (kepemilikan senjata api) ada. Kepentingannya (memiliki senjata api) untuk bela diri dalam kartu," ungkap Yusri sambil menambahkan selain mencabut izin kepemilikan senjata api, juga menyita mobil Lamborghini tipe Gallardo milik AM.

Ditambahkan, hasil pemerinksaan urine, AM juga positif narkoba jenis ganja. "Nah, dia mengkonsumsi ganja sebelum aksi arogansi. Kini tengah diselediki pemakaian ganja, karena tidak ditemukan sisa barang bukti yang dipakai. Ini masih kita kembangkan," tambahnya.

Ade Nurman, orang tua korban ADB sebagi pelapor atas kasus ini menjelaskan kronologi kejadian kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan. Setelah anaknya bersama temannya mengaku-aku mobil mewah tersebut sebagai milik mereka, tiba-tiba pengendara mobil tersebut membuka kaca kemudian mengacungkan pistol kepada MIL dan ADB sambil mengucapkan kata-kata kasar.

Bak koboy pengendara Lamborghini tersebut melempaskan tembakan ke udara sebanyak dua atau tiga  kali. Sontak kedua bocah tersebut kaget dan shock. Saat itu MIL langsung berlari ke arah supermarket dekat situ. “Karena ADB merasa tidak bicara apa-apa dia hanya terdiam sambil melanjutkan perjalanan, menyusul MIL. ABD menunduk, namun AM tetap mengendarai mobil tersebut, sambil mengacungkan pistol dan memaki-maki ABD dengan kata-kata kebun binatang,” ucapnya.

“Tidak hanya itu, bapak itu juga meminta  anak saya untuk tiarap, jongkok. Berkali-kali ABD bilang, saya gak bicara apa-apa, bukan saya yang bicara, namun bapak itu tetap menodongkan pistolnya dan menembakan berkali-kali ke udara,” jelas Ade.

Sementara AM yang hadir di jumpa pers itu, hanya diam sambil menundukkan kepalanya. Rambutnya acak-acakan, dan pakaian sangat kusut yang tidak menunjukkan pemilik Lamborginie. 0 END

 

 

 

Berita Lainnya
Kamis, 06 Agustus 2020
Sabtu, 25 Juli 2020
Kamis, 23 Juli 2020
Rabu, 22 Juli 2020
Minggu, 19 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
Rabu, 08 Juli 2020
Rabu, 08 Juli 2020