Senin, 13 Januari 2020 11:31:41

Ditekel Valverde, Jidat Morata Benjol Tertendang Carvajal

Ditekel Valverde, Jidat Morata Benjol Tertendang Carvajal

Beritabatavia.com - Berita tentang Ditekel Valverde, Jidat Morata Benjol Tertendang Carvajal

NASIB sial dialami penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, lantaran jidat kiri benjol tertendang bek kanan Real Madrid Daniel Carvajal dalam ...

 Ditekel Valverde, Jidat Morata Benjol Tertendang Carvajal Ist.
Beritabatavia.com -

NASIB sial dialami penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, lantaran jidat kiri benjol tertendang bek kanan Real Madrid Daniel Carvajal dalam final Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Senin (13/1) dini hari WIB.

Morata mengalami kesialan usai ditekel secara brutal oleh Federico Valverde dari belakang di menit ke-115. Valverde langsung diberi kartu merah oleh wasit Jose Sanchez. Setelah dihajar Valverde, Morata tergeletak di rumput sembari mengerang kesakitan. Pemain Atletico lain langsung menyerbu Valverde.

Tidak terima dengan perlakuan pemain lawan, rekan Valverde berupaya membela gelandang asal Uruguay itu sehingga membuat kericuhan di tengah pertandingan.

Dalam kericuhan itu Dani Carvajal dan bek tengah Stefan Savic terlibat keributan secara personal. Saat didorong Savic, pul sepatu kiri Carvajal secara tidak sengaja mengenai jidat Morata yang masih meringis kesakitan.

Keributan yang terjadi antara Carvajal dan Savic membuat wasit Sanchez memberi kartu kuning untuk keduanya. Angel Correa yang melakukan provokasi kepada Valverde juga dikartu kuning.

Nahas bagi Morata, dalam sejumlah video yang beredar, jidat bagian kiri eks striker Chelsea itu mengalami memar atau benjol usai tertendang Carvajal. Morata sendiri masih bisa bangkit dan melanjutkan pertandingan meski dua kali beruntun mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Di pertandingan itu Atletico kalah adu penalti 1-4 dari Madrid setelah kedua tim bermain tanpa gol di waktu normal dan babak tambahan. Madrid menang lewat eksekusi Carvajal, Rodrygo, Luka Modric, dan Sergio Ramos. Sementara Atletico hanya bisa membalas lewat Kiera Trippier, sedangkan sepakan Saul membentur tiang dan tendangan Thomas Partey ditepis Thibaut Courtois. 0 AIM

 

 

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 14 Januari 2020
Senin, 13 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Minggu, 05 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Sabtu, 28 Desember 2019
Jumat, 27 Desember 2019