Jumat, 17 Januari 2020 06:43:52

Selama 6 Tahun, Pasutri Diduga Perkosa Anak Angkat

Selama 6 Tahun, Pasutri Diduga Perkosa Anak Angkat

Beritabatavia.com - Berita tentang Selama 6 Tahun, Pasutri Diduga Perkosa Anak Angkat

TRAGIS. Selama enam tahun, RM diperkosa orangtua angkatnya AM dan FN warga Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pelaku AM adalah pengawas di ...

 Selama 6 Tahun, Pasutri Diduga Perkosa Anak Angkat Ist.
Beritabatavia.com -

TRAGIS. Selama enam tahun, RM diperkosa orangtua angkatnya AM dan FN warga Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pelaku AM adalah pengawas di Dinas Pendidikan Kabupaten Bima. Sedangkan istrinya, FN adalah kepala sekolah, dan korban RM diperkosa sejak berusia 15 tahun hingga saat ini berusia 21 tahun.

RH, kakak RM bercerita adiknya dititipkan oleh orangtuanya di rumah AM dan FN sejak ujian akhir kelas 3 SMP. Hal tersebut dilakukan karena jarak rumah mereka dengan sekolah cukup jauh dan harus ditempuh menyeberang lautan menggunakan perahu.

RH bercerita bahwa orangtuanya kenal baik dengan AM dan FN dan menganggap mereka pantas menjadi orangtua angkat RM. Aksi bejat dilakukan di rumah sejak 2014 hingga pertengahan 2019. Selama pencabulan terjadi, RM dipaksa untuk terus tinggal dirumah AM dan FN selama bertahun-tahun.

Selama RM tinggal di rumah orangtua angkatnya, ia kerap dipaksa untuk melayani nafsu seksual AM dan FN. "Bahkan FN juga merekam adegan seksual pemerkosaan melalui kamera ponsel," sambung Kakak Korban dengan nada prihatin.

Jika RM menolak, mereka mengancam akan menyebarkan foto tanpa busananya. Selain itu, pasangan suami istri tersebut juga mengancam agar RM tidak menceritakan kejadian tersebut ke siapa pun.

Kasus tersebut terbongkar setelah foto RM tanpa busana beredar hingga diketahui oleh orangtua kandungnya. Didampingi keluarganya, RM kemudian melaporkan AM dan FN ke Polres Bima.

"Dia (RM) diancam apabila tidak mau, mereka akan menyebarkan foto tanpa busana. Akibat ancaman itu, dia tertekan hingga menuruti kemauan pelaku dan terpaksa menutupi aksi bejatnya," ujar RH seusai mendampingi korban di Mapolres Bima Kota, Saat ini RM sedang berjuang melawan trauma perkosaan selama 6 tahun oleh orangtua angkatnya.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo membenarkan adanya laporan perihal kasus pencabulan terhadap seorang gadis yang diduga dilakukan oknum pengawas di Dinas Pendidikan Kabupaten Bima. "Iya, kemarin dilaporkan. Korban didampingi oleh LPA. Cuma saya belum tahu laporan detailnya, silakan konfirmasi ke Kasat Reskrim," kata Haryo.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Iptu Hilmi Manossoh Prayugo mengatakan polisi telah mengamankan AM dan FN."Pasutri ini dijemput di rumahnya di Kecamatan Langgudu. Statusnya diamankan untuk diperiksa lebih lanjut," kata Hilmi,dilansir laman Kompas, Jumat (17/01/2020). 0 KMP

 

 

Berita Lainnya
Selasa, 19 Mei 2020
Kamis, 07 Mei 2020
Sabtu, 02 Mei 2020
Jumat, 01 Mei 2020
Rabu, 29 April 2020
Selasa, 28 April 2020
Senin, 06 April 2020
Rabu, 01 April 2020
Rabu, 25 Maret 2020
Selasa, 24 Maret 2020
Senin, 23 Maret 2020
Rabu, 18 Maret 2020