Sabtu, 08 Februari 2020 11:39:19

Ajak Polantas Berantam, Ditangkap

Ajak Polantas Berantam, Ditangkap

Beritabatavia.com - Berita tentang Ajak Polantas Berantam, Ditangkap

Polisi tidak menjelaskan lokasi penangkapan, tetapi TS telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (7/2) malam. Sebelum ditangkap, ...

Ajak Polantas Berantam, Ditangkap Ist.
Beritabatavia.com -

Polisi tidak menjelaskan lokasi penangkapan, tetapi TS telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (7/2) malam.
Sebelum ditangkap, wajah pria itu tampak di video yang viral di media sosial, sepanjang Jumat (7/2) . Pria  TS adalah pengemudi mobil Toyota Agya bernomor polisi B 2340 SIH. Pria itu mengenakan kemeja warna biru beradu mulut dengan petugas yang hendak menilangnya. TS bahkan beberapa kali mendorong petugas dengan kencang serta mengajak petugas untuk berantem. Sementara petugas polisi dalam rekaman itu adalah Bripka Rudy Rustam anggota PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

"Iya betul sudah ditangkap," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Tengku Arsya Khadafi, Sabtu (8/2). TS diamankan dan sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu dini hari, untuk dimintai keterangan.

TS tiba di Polres Metro Jakarta Barat dengan mobil putih yang diduga miliknya. Kedua tangan TS pun diborgol saat keluar dari mobil. Wajahnya  terlihat lesu dan tidak banyak bicara saat polisi membawanya keluar dari mobil dan masuk ke sel tahanan.

“Saya Kompol Tengku Arsya Khadafi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. Anda, saya tangkap untuk dimintai keterangan terkait dengan tindak pidana pagi tadi melawan petugas. Anda mengerti," kata Arsya ketika berbincang dengan TS di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu dini hari (8/2).

Berdasarkan laporan polisi, peristiwa terjadi Jumat pagi pukul 09.30 sekitar 300 meter dari Gerbang Tol Angke 2. Awalnya, ketika pengendara berhenti di bahu jalan. Polisi lalu datang dan memberi isyarat dengan diklason agar mobil yang dikendarai TS itu segera pindah tempat. Namun mobil itu tak kunjung pindah. Seorang polisi, yaitu Brigadir Eko, turun dari mobil patroli, menanyakan kelangkapan surat kendaraan yang dibawa TS. Usai menanyakan surat-suat, Bripka Rudy segera lalukan penilangan kepada TS. Saat hendak ditilang, TS tidak terima. TS kemudian mengajak Bripka Rudy berantem. Ia menyuruh Bripka Rudy buka seragam. Kemudian petugas melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanjung Duren. TS dituding melawan petugas saat melaksanakan tugasnya. O rel

 

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 06 Agustus 2020
Sabtu, 25 Juli 2020
Kamis, 23 Juli 2020
Rabu, 22 Juli 2020
Minggu, 19 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
Rabu, 08 Juli 2020
Rabu, 08 Juli 2020