Jumat, 26 Juni 2020 10:59:48

Dua Wanita Tenaga Medis Ditengkurapkan di Lantai Angkot

Dua Wanita Tenaga Medis Ditengkurapkan di Lantai Angkot

Beritabatavia.com - Berita tentang Dua Wanita Tenaga Medis Ditengkurapkan di Lantai Angkot

Ditengah kesibukan Polri meningkatkan kedisplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan menyambut penerapan New Normal ditengah pandemi virus ...

Dua Wanita Tenaga Medis Ditengkurapkan di Lantai Angkot Ist.
Beritabatavia.com -

Ditengah kesibukan Polri meningkatkan kedisplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan menyambut penerapan New Normal ditengah pandemi virus corona atau covid-19. Menjadi peluang yang dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Selain bertambah nekat, para pelaku juga tidak lagi memilih waktu dan tempat atau siapa yang akan dijadikan mangsanya.

Seperti peristiwa yang dialami dua wanita yang berprofesi sebagai tenaga medis persisnya Bidan dan Perawat disalah satu rumah sakit di wilayah Depok,Jawa Barat.Keduanya jadi korban perampokan saat menaiki Angkot di Kota Depok,Minggu 21 Juni 2020, malam. Meski peristiwa yang menimpa kedua tenaga medis itu telah dilaporkan ke Polres Metro Depok, Polisi masih melakukan penyelidikan dan upaya pengejaran para pelaku.

“Kedua korban sudah laporan, dan kita masih selidiki terkait kejadian ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Saabani saat dikonfirmasi, Jumat (26/6). infonya profesi korban bidan dan perawat,tambahnya.

Menurut Kompol Wadi, peristiwa perampokan ini bermula saat itu  kedua wanita yang berprofesi sebagai tenaga medis ini baru saja usai kerja dan dalam perjalanan meunuju pulang ke rumah dengan menggunakan kendaraan umum angkot ke arah Bogor. Korban tidak menyangka kedua pelaku juga menaiki angkot yang sama. Di tengah perjalanan, mereka mengancam korban agar menyerahkan barang-barang serta uang.

Dibawah ancaman dengan menggunakan senjata tajam, kedua korban ditengkurapkan di lantai Angkot. Setelah menguras harta benda milik kedua korban berupa uang tunai, perhiasan, dan barang berharga lainnya, para pelaku langsung melarikan diri. Beruntung, kedua korban tidak dilukai. O son

Berita Lainnya
Selasa, 19 Mei 2020
Kamis, 07 Mei 2020
Sabtu, 02 Mei 2020
Jumat, 01 Mei 2020
Rabu, 29 April 2020
Selasa, 28 April 2020
Senin, 06 April 2020
Rabu, 01 April 2020
Rabu, 25 Maret 2020
Selasa, 24 Maret 2020
Senin, 23 Maret 2020
Rabu, 18 Maret 2020