Selasa, 12 Januari 2021 10:02:49

Sita 2 Ton Sabu & Selamatkan Jutaan Warga, LEMKAPI Apresiasi Dit Narkoba PMJ

Sita 2 Ton Sabu & Selamatkan Jutaan Warga, LEMKAPI Apresiasi Dit Narkoba PMJ

Beritabatavia.com - Berita tentang Sita 2 Ton Sabu & Selamatkan Jutaan Warga, LEMKAPI Apresiasi Dit Narkoba PMJ

Pengungkapan kasus sindikat narkoba dengan barang bukti 2 ton sabu serta puluhan  ribu barang bukti jenis narkoba lainnya mendapat respon ...

Sita 2 Ton Sabu & Selamatkan Jutaan Warga, LEMKAPI Apresiasi Dit Narkoba PMJ Ist.
Beritabatavia.com - Pengungkapan kasus sindikat narkoba dengan barang bukti 2 ton sabu serta puluhan  ribu barang bukti jenis narkoba lainnya mendapat respon positif dari masyarakat luas. Bahkan Lembaga Kajian Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) mengapresiasi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang dikomandoi Kombes Pol Mukti Juharsa.

Direktur Eksekutif LEMKAPI, DR. Edi Hasibuan, menilai, kerja keras Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya itu sekaligus menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya narkoba. Edi Hasibuan bersama tim LEMKAPI mendatangi Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Senin 11 Januari 2021 untuk memberikan apresiasi berupa penghargaan. Atas prestasi Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, terkait pengungkapan sejumlah kasus yang mendapat atensi khusus masyarakat.

Menurut Edi Hasibuan, pemberian penghargaan itu dilakukan berdasarkan uji responden yang dilakukan di seluruh Indonesia. Sedikitnya ada 500 responden yang di wawancarai LEMKAPI terkait sejumlah kasus menonjol yang dinilai mendapat perhatian khusus yaitu, pengungkapan kasus 2 ton sabu dan puluhan ribu barang bukti narkoba lainnya.

“Sebanyak 82 persen masyarakat mengapresiasi kinerja Dir Res Narkoba, ini sebuah angka yang bagus lumayan tinggi,” ujar Edi, di Gedung Res Narkoba, Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021).

Menurutnya, ini bukan pekerjaan ringan diperlukan dedikasi yang tinggi dan loyalitas, Direktorat Reserse Narkoba bersama seluruh jajarannya berhasil melakukannya. Selain itu juga, apa yang dilakukan Dir Res Narkoba sudah menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Mukti Juharsa menyampaikan,
penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan buat kami.

lemkapi

Foto : Direktur Eksekutif LEMKAPI bersama Dir Narkoba PMJ

“Karena narkoba adalah musuh kita bersama yang mesti kita tumpas. Jangan sampai kalangan muda terjerat narkoba. Dan kami akan terus berjuang untuk lebih giat lagi meningkatkan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba,” tambah Mukti.

Mukti juga menegaskan, dalam menjalankan tugas membasmi praktik penyalahgunaan narkoba semua petugas yang disini maupun dilapangan harus selalu menerapkan protokol kesehatan. 0 son

Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024