Minggu, 12 September 2021 11:08:21

Distribusikan 70.000 Ikan Olahan & 5000 Sembako,Kapolda Irjen Fadil: Semua Karena Cinta

Distribusikan 70.000 Ikan Olahan & 5000 Sembako,Kapolda Irjen Fadil: Semua Karena Cinta

Beritabatavia.com - Berita tentang Distribusikan 70.000 Ikan Olahan & 5000 Sembako,Kapolda Irjen Fadil: Semua Karena Cinta

Tidak ada yang sulit dilakukan, bila didasari rasa kebersamaan yang penuh dengan cinta. Seperti Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) ...

Distribusikan 70.000 Ikan Olahan & 5000 Sembako,Kapolda Irjen Fadil: Semua Karena Cinta Ist.
Beritabatavia.com - Tidak ada yang sulit dilakukan, bila didasari rasa kebersamaan yang penuh dengan cinta. Seperti Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) DR.Fadil Imran yang selalu yakin warga Ibukota Jakarta dan sekitarnya masih memiliki rasa cinta dan persaudaraan yang kuat.  

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mencontohkan,penyerahan 70.000 produk makanan olahan berserta 5000 paket sembako oleh Polres Jakarta Pusat yang berasal dari sumbangan sejumlah CSR Perusahaan serta pengusaha sektor perikanan kepada Polda Metro Jaya yang di gelar diselasar Gapura Gambir Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, pada akhir pekan lalu.

Menurut Fadil, penyerahan produk  makanan olahan ikan dari pengusaha dan CSR kepada Polda  Metro Jaya tersebut di inisiasi atas dasar cinta kepada masyarakat Jakarta.

" Guyub dan gotong royong inilah yang menciptakan rasa persaudaraan untuk saling membantu" ujar Fadil Imran.

Dalam kondisi keterbatasan ekonomi khususnya pada situasi pandemi saat ini, menjadi salah satu penyebab rendahnya tingkat konsumsi ikan. Kondisi itulah menjadi inisiasi Polres Jakarta Pusat untuk mengolah sejumlah bantuan yang ada.

Dikesempatan itu juga beberapa donatur yang hadir cukup terkesan dengan upaya Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya yang mampu mengemas kegiatan bakti sosial ini menjadi bentuk kesadaran masyarakat yang mampu untuk saling membantu bagi warga yang kesulitan di tengah pandemi covid 19.

Bahkan, Gilang owner juragan 99 menjelaskan,pihaknya langsung mendistribusikan 5000 paket sembako kepada Polda Metro Jaya yang secara rata di berikan kepada warga melalui Bhabinkamtibmas.

"Paket sembako ini dikirimkan khusus dari Malang menuju Jakarta, yang sebelumnya juragan 99 telah mendonasikan 2 milyar rupiah untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung." ujar Gilang.

Pihak Club Ikan Muara Baru juga mengaku cukup terkesan dengan terselenggaranya Kegiatan Peduli Polda Metro Jaya dengan rajutan kasih sayang dan cinta. Sehingga terwujudnya rasa aman serta situasi yang kondusif di wilayah Ibukota Jakarta.

" Awalnya kami menyerahkan 70.000 ikan sakalangan,namun berkat inisiasi Kapolres Jakarta Pusat,ikan tersebut kami olah menjadi bahan makanan kaleng yang kemasannya sama dengan ekspor ikan kemasan ke wilayah Jepang, " kata James Thend.

karena

Foto : Semua karena Cinta

Di akhir kegiatan,Kapolda Metro Jaya Fadil Imran menyerahkan langsung secara simbolis paket sembako dan ikan olahan kepada masyarakat di wilayah Kemayoran Jakarta pusat. Serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Pusat, Dandim Jakarta Pusat yang selalu kompak menjaga Jakarta Pusat ini, dan  Club ikan muara baru bapak James Thend, Bapak Abraham (Direktur Utama PT Kendaraan Listrik), Bapak Gilang  (juragan 99) dan para seluruh peserta BabinKamtibmas.

Kapolda juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pengusaha hingga saat ini yang telah bergotong-royong membantu Pemerintah, dan mempercayakan khususnya Polda Metro Jaya untuk mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.
"Semoga paket bansos ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Jakarta. Serta ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak Kementerian Perindustrian serta Kementrian Kelautan dan Perikanan RI," ujar Kapolda Irjen Fadil Imran. O son

Berita Lainnya
Jumat, 15 Maret 2024
Jumat, 15 Maret 2024
Jumat, 15 Maret 2024
Kamis, 14 Maret 2024
Sabtu, 09 Maret 2024
Kamis, 07 Maret 2024
Rabu, 06 Maret 2024
Rabu, 06 Maret 2024
Selasa, 05 Maret 2024
Kamis, 29 Februari 2024
Rabu, 28 Februari 2024
Selasa, 27 Februari 2024