Senin, 18 Oktober 2021 09:44:00

Direktur Indomaret Meninggal Tertimpa Kontainer di Tol Cipularang

Direktur Indomaret Meninggal Tertimpa Kontainer di Tol Cipularang

Beritabatavia.com - Berita tentang Direktur Indomaret Meninggal Tertimpa Kontainer di Tol Cipularang

Maut bisa menjemput dimana saja. Tidak ada yang tau kapan dan dimana maut akan datang. Meskipun maut bisa datang akibat kelalaian sendiri atau ...

Direktur Indomaret Meninggal Tertimpa Kontainer di Tol Cipularang Ist.
Beritabatavia.com -

Maut bisa menjemput dimana saja. Tidak ada yang tau kapan dan dimana maut akan datang. Meskipun maut bisa datang akibat kelalaian sendiri atau pihak lain. Seperti peristiwa kecelakaan di Tol Cipularang Kecamatan Sukatani,  Purwakarta kilometer 91 jalur B dari arah Bandung menuju Jakarta, pada Sabtu 17/10/2021 sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan itu mengakibatkan Yan Bastian (62) salah satu direktur Indomaret meninggal. Pria berusia 62 tahun itu meniti karier sejak waralaba itu dirintis pada 1988 lalu. Saat meninggal, Yan Bastian menduduki posisi sebagai Merchandising Direktor PT Indomarco Pirsmatama, perusahaan pengelola jaringan minimarket Indomaret.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Ipda Jamal mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi kontainer diduga hilang kendali. Kemudian kontainer terguling dan menimpa kendaraan yang dikemudikan korban.
 
"Kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama," ujar Ipda Jamal melalui pesan tertulisnya.

Dalam kejadian tersebut, pengemudi minibus meninggal di tempat kejadian. Sedangkan tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

"Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 62 tahun warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa," kata dia. Sementara, pengemudi kontainer diduga meninggalkan kendaraanya usai kejadian tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf membenarkan Yan Bastian meninggal akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya. Kecelakaan tersebut terjadi saat sebuah truk kontainer terguling dan menimpa sebuah mobil SUV Hyundai.

"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," ujar Wiwiek.

Wiwiek mewakili pihak manajemen PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Yan. Dirinya berharap pihak keluar dapat diberi ketabahan usai kejadian tersebut.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tuturnya.

Sambil menunggu pihak keluarga terkait pemakaman, jenazah Yan saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. O son

Berita Lainnya
Jumat, 29 Oktober 2021
Kamis, 28 Oktober 2021
Kamis, 28 Oktober 2021
Rabu, 27 Oktober 2021
Selasa, 26 Oktober 2021
Kamis, 21 Oktober 2021
Senin, 18 Oktober 2021
Selasa, 12 Oktober 2021
Senin, 11 Oktober 2021
Sabtu, 09 Oktober 2021
Kamis, 30 September 2021
Rabu, 29 September 2021