Selasa, 23 November 2021 09:19:35

Daru Estate Tangerang Rumah Idaman Murah & Bebas Macet

Daru Estate Tangerang Rumah Idaman Murah & Bebas Macet

Beritabatavia.com - Berita tentang Daru Estate Tangerang Rumah Idaman Murah & Bebas Macet

Memiliki rumah idaman semua orang. Sehingga persaingan usaha proferty terus bergeliat meskipun ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. ...

Daru Estate Tangerang Rumah Idaman Murah & Bebas Macet Ist.
Beritabatavia.com -

Memiliki rumah idaman semua orang. Sehingga persaingan usaha proferty terus bergeliat meskipun ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sebelumnya,  sebagian besar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) menganggap memiliki rumah seperti mimpi yang sulit diwujudkan. Tetapi, hari ini dan selanjutnya memiliki rumah sederhana dilingkungan yang asri serta dimanjakan dengan fasilitas umum lainnya, sangat mudah dan benar-benar terjangkau.

Kemudahan itu diperoleh di Daru Estate Tangerang di kawasan Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang. Pengembang PT Arifindo Adiputra Ariaguna (AAA) hadir disana untuk memenuhi kebutuhan MBR. Daru Estate Tangerang manawarkan perumahan subsidi dengan skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP). Bukan hanya itu, Daru Estate Tangerang menyiapkan fasilitas yang memudahkan penghuninya melakukan aktivitas. Karena Daru Estate Tangerang berada di kawasan perumahan yang terintegrasi dengan akses tranpsortasi umum.

Kawasan Daru Estate terletak di Kabupaten Tangerang yang cukup strategis dan terus berkembang lantaran lokasinya berdekatan dengan jalur KRL Commuter Line sehingga mudah dijangkau. Bagi penghuni yang beraktivitas di Jakarta hanya berjalan kaki 10 menit menuju stasiun kereta lalu 1 jam kemudian sudah tiba di stasiun kereta Tanah Abang, Jakarta Pusat. Murah dan bebas macet.

danuestate

Foto: Pembukaan kavling baru tahan 12 Daru Estate Tangerang dihadiri konsumen.

Kepala Proyek Daru Estate Tangerang, Yunanto mengatakan, peresmian pembukaan kavling baru tahap 12 ini diadakan dalam rangka memenuhi permintaan dan minat konsumen khususnya dari Jakarta, Tangerang, Banten dan sekitarnya. Acara  dilangsungkan selama dua hari pada 20-21 November 2021.

"Hari ini kami membuka kavling baru tahap 12 di mana saat pemilihan kavling baru sudah hampir 80% tercatat konsumen hadir yang merupakan bagian dari target seribu unit penjualan rumah Daru Estate Tangerang," ujar Yunanto.

Yunanto menjelaskan bahwa nilai proyek baru tahap 12 kurang lebih Rp30 miliar, Daru Estate membanderol harga rumah di kisaran Rp180 juta per unitnya. Menurutnya, Daru Estate sebagai perumahan bersubsidi terbesar di Tangerang saat ini sudah dihuni 600 lebih kepala keluarga dan tahun 2021 ini sudah mengakadkan 150 unit.

rumahbaru

foto : rumah baru Daru Estate

"Masyarakat berpenghasilan rendah merupakan sasaran perumahan subsidi Daru Estate guna mendukung program pemerintah. Mereka yang memiliki penghasilan Rp4 juta-Rp8 juta per bulan merupakan target penjualan unit kami. Dengan DP rendah dan cicilan ringan menjadi penawaran yang menarik bagi calon pembeli," ujar Yunanto. O son

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 18 Agustus 2021
Sabtu, 14 Agustus 2021
Rabu, 30 Juni 2021
Minggu, 13 Juni 2021
Rabu, 26 Mei 2021
Selasa, 25 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
Rabu, 05 Mei 2021
Minggu, 02 Mei 2021
Jumat, 09 April 2021
Senin, 05 April 2021
Minggu, 28 Maret 2021