Senin, 20 Desember 2021 14:10:10

Niat Kapolda Metro Bersambut Anak Motor Bakal Balapan di Ancol

Niat Kapolda Metro Bersambut Anak Motor Bakal Balapan di Ancol

Beritabatavia.com - Berita tentang Niat Kapolda Metro Bersambut Anak Motor Bakal Balapan di Ancol

Gayung bersambut niat tulus dan baik Kapolda Metro Jaya untuk memfasilitasi para pelaku balap liar yang cenderung mengganggu Kamtibmas dan ...

Niat Kapolda Metro Bersambut Anak Motor Bakal Balapan di Ancol Ist.
Beritabatavia.com -

Gayung bersambut niat tulus dan baik Kapolda Metro Jaya untuk memfasilitasi para pelaku balap liar yang cenderung mengganggu Kamtibmas dan keselamatan pembalap liar direspon ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Bukan hanya itu Ketua Umum IMI dan rombongan mendatangi Polda Metro Jaya untuk audiensi sekaligus  menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Senin 20/12/2021. Dalam audiensi itu Ketum IMI Bambang Soesatyo juga menyampaikan kesiapan sirkuit Ancol Jakarta Utara untuk mengakomodir peserta balap liar yang ada di wilayah Jabodetabek.

Menurut Bambang, IMI dan Polda berkolaborasi untuk pembinaan pembalap-pembalap yang selama ini mengganggu Kamtibmas di wilayah DKI Jakarta. Apalagi tugas IMI menjaga jangan sampai lebih banyak korban jiwa akibat hobi yang tidak disalurkan dengan baik dan benar.

" IMI berkolaborasi dengan Polda Metro Jaya dan kami sepakat bersama dirut Ancol, Pa shahir untuk sama sama bagaimana tempat menampung kegiatan yang menjadi perhatian daripada bapak Kapolda. Kami sepakat Ancol yang menjadi pilihan untuk mewujudkan apa yang diinisiasi oleh Kapolda dan akan dimulai pada 15 Januari 2022 kegiatan pertam road race maupun drag race bagi anak-anak kita," kata Bambang Soesatyo.
 
Pada kesempatan itu Dirut Ancol Tengku Sahril Sahali mengatakan pihaknya mendukung kegiatan otomotif yang diinisiasi Kapolda dan tentu harus kami support sekuat tenaga untuk mensukseskannya.

kapoldaimi

Foto : Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan ketua Umum IMI Bambang Soesatyo

Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan, kegiatan ini adalah upaya untuk menyelamatkan anak-anak Indonesia agar tidak menjadi korban  dari aktivitas balap liar. Mudah-mudahana niata baik ini dapat digunakan anak-anak yang punya bakat untuk menjadi pembalap handal dan hebat.

"Saya berharap mereka datang ke ancol setiap hari kita buat eventnya kita buat dua bulan atau sebulan setiap kali, dan setiap hari polisi ada di sana nanti, dari ancol juga akan menyiapkam sirkuitnya. Kemudian IMI akan menyiapkan pelatih demikian dengan aspek safety nya, tidak lagi balapan dengan sandal jepit, tapi sudah menggunakan sepatu, helm dan jaket balap yang lengkap nanti akan dipinjamakan IMI secara gratis. Saya kira ekosistim yang kita bangun akan berkemebang secara berlanjut," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. O son

Audisensi dengan Kapolda dihadiri pengurus IMI
1. Bambang Soesatyo (Ketua Umum IMI Pusat )
2. Ananda Mikola (Wakil - Ketua Umum Olahraga Mobil)
3. Rifat Sungkar (Wakil Ketua Umum Mobilita)
4. Kombes Pol Putu Putera (Komisi Sosial)
5. Junaidi Elvis (Hubungan Antar Lembaga)
6. Andrys Ronaldi (Hubungan Antar Lembaga)
7. Hasby Zamri (Komunikasi Media)
8. Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko
9. Tengku Sahril Sahali (Dirut Ancol )

Berita Lainnya
Kamis, 06 Januari 2022
Selasa, 04 Januari 2022
Senin, 03 Januari 2022
Senin, 03 Januari 2022
Senin, 03 Januari 2022
Sabtu, 01 Januari 2022
Selasa, 28 Desember 2021
Senin, 27 Desember 2021
Minggu, 26 Desember 2021
Jumat, 24 Desember 2021
Kamis, 23 Desember 2021
Kamis, 23 Desember 2021