Kamis, 12 Mei 2022 08:14:31

Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Al Mukhlisin, Kapolsek Kalideres Imbau Warga Tetap Waspada dengan

Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Al Mukhlisin, Kapolsek Kalideres Imbau Warga Tetap Waspada dengan

Beritabatavia.com - Berita tentang Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Al Mukhlisin, Kapolsek Kalideres Imbau Warga Tetap Waspada dengan

Jakarta - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH, melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Al Mukhlisin Jl. kp Lampiran Rt ...

Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Al Mukhlisin, Kapolsek Kalideres Imbau Warga Tetap Waspada dengan Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH, melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Al Mukhlisin Jl. kp Lampiran Rt 07/08 Kel. Semangat Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis, (12/05/2022). Turut hadir dalam melaksanakan Sholat subuh berjamaah Pawas Kanit Provos, Piket Binmas, dan Piket Reskrim Polsek Kalideres. Syafri Wasdar Bertindak sebagai imam dalam Sholat Subuh berjamaah. Kegiatan berjamaah ini dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) situasi Kondusif.

Kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan cara ramah tamah Kapolsek dengan Masyarakat setempat. AKP Syarif Wasdar memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru.

"Mohon Bimbingan Para Tokoh agama juga Tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres," kata AKP Wasdar setelah melaksanakan Sholat Subuh di Mushola Al Mukhlisin.

Ia juga menghimbau kepada para Jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah Kalideres agar tetap kondusif. 

"Para Jamaah mengingat sekarang masih rawan curanmor diwilayah kita dapat kita lakukan dengan cara Portalisasi pada waktu dan jam-jam tertentu," imbuhnya.

Tak lupa mengingatkan kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes dan bagi warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi. Lebih lanjut ia juga mengatakan agar warga membuat portal lantaran makannya Pencurian kendaraan bermotor di wilayah tersebut.

"Tingginya Curanmor di Wilayah kita, agar warga masyarakat tetap waspada dan supaya cepat dibuat portal di wilayahnya," ucap Kapolsek Kalideres. (Tk)

Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024