Kamis, 05 Januari 2023 09:16:04

Tingkatkan Patroli Dialogis ke Pos-pos Siskamling, Polres Ngawi Tampung Aspirasi Warga

Tingkatkan Patroli Dialogis ke Pos-pos Siskamling, Polres Ngawi Tampung Aspirasi Warga

Beritabatavia.com - Berita tentang Tingkatkan Patroli Dialogis ke Pos-pos Siskamling, Polres Ngawi Tampung Aspirasi Warga

NGAWI - Polsek jajaran Polres Ngawi Polda Jatim kembali meningkatkan patroli dialogis di pos-pos Siskamling, setelah beberapa hari yang ...

Tingkatkan Patroli Dialogis ke Pos-pos Siskamling, Polres Ngawi Tampung Aspirasi Warga Ist.
Beritabatavia.com -
NGAWI - Polsek jajaran Polres Ngawi Polda Jatim kembali meningkatkan patroli dialogis di pos-pos Siskamling, setelah beberapa hari yang lalu fokus pada pengamanan dan pelayanan masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Kali ini, selain anggota Polsek jajaran juga Samapta Polres Ngawi yang melakukan kegiatan tersebut.
Tidak hanya memberikan imbauan, anggota yang berpatroli juga berdialog kepada warga yang berjaga di pos Siskamling. Tujuannya adalah mendengarkan keluh kesah terkait kamtibmas di wilayah yang didatangi.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian membenarkan hal tersebut, Kamis (5/1/2023)

"Ya benar, kita tingkatkan kembali untuk patroli dialogis agar bisa mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang ada di masyarakat sehingga bisa segera dicari solusinya," kata Iptu Dian 

Harapannya dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta dapat menampung aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini, selain menampung aspirasi masyarakat juga memberikan rasa aman dengan kehadiran polisi,” ujarnya

Warga yang berjaga di poa-pos Siskamling menyambut dengan antusias maksud baik ketersebut. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi kepada petugas. Harapannya kegiatan ini dapat mendekatkan serta meningkatkan kepercayaan Polri dengan masyarakat. Aspirasi yang diserap dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Aspirasi akan kami tampung dan diteruskan ke Pimpinan untuk dijadikan pertimbangan, agar kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” pungkas Dian. (*)

Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024