Senin, 16 Januari 2023 13:11:51

Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Kalideres Kunjungi Musholla Nurul Ikhwan Himbau Kamtibmas

Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Kalideres Kunjungi Musholla Nurul Ikhwan Himbau Kamtibmas

Beritabatavia.com - Berita tentang Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Kalideres Kunjungi Musholla Nurul Ikhwan Himbau Kamtibmas

Jakarta, - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah bersama warga di Musholla Nurul ...

Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Kalideres Kunjungi Musholla Nurul Ikhwan Himbau Kamtibmas Ist.
Beritabatavia.com -
Jakarta, - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah bersama warga di Musholla Nurul Ikhwan, Jalan Kp Prepedan Dalam, RT. 12/09, Kelurahan Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. 


Selain Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Kalideres juga melakukan ramah-tamah serta menerima aduan dari para jamaah dan warga sekitar.

Pawas Polsek Kalideres, Iptu Winarta S.H, menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H yang berhalangan hadir.

"Bapak Kapolsek menyampaikan permohonan maaf karena berhalangan hadir dalam kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Musholla Nurul Ikhwan ," kata Winarta di Lokasi Senin, (16/1/2023).


"Kapolsek mengimbau kepada para jamaah dan warga sekitar untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah Kalideres tetap aman dan kondusif," sambungnya.

Kapolsek, kata Winarta meminta bimbingan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kalideres.

"Beliau juga mengajak kepada warga maupun pengurus RT RW setempat untuk waspada dengan maraknya kasus curanmor dan diusahakan untuk menerapkan sistem satu pintu dalam rangka pencegahan," jelas Winarta.

Tak lupa, Pawas Polsek Kalideres itu mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi dan menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan aksi tawuran serta terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Ingatkan kepada anak-anak kita untuk tidak melakukan aksi tawuran dan penyalahgunaan narkoba, karena apabila terbukti melakukan tindak pidana maka akan di proses hukum," imbuhnya.

"Serta mengawasi dan memberikan arahan agar anak-anak khususnya pelajar untuk tidak ikut aksi yang tidak bermanfaat," ucap Winarta.

Kemudian, Winarta meminta kepada para ketua RT, RW dan warga Kalideres agar melakukan pencegahan dini dengan cara mendata warga yang pernah terlibat tindak pidana.

"Tujuannya agar kami dapat membantu dengan dilakukan bimbingan konseling dan pembinaan," ujarnya.

(titik).

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 05 April 2023
Jumat, 31 Maret 2023
Kamis, 30 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Rabu, 22 Maret 2023