Sabtu, 21 Januari 2023 18:48:12

Kapolsek Bersama Tiga Pilar Gelar "Guyub Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres"

Kapolsek Bersama Tiga Pilar Gelar "Guyub Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres"

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Bersama Tiga Pilar Gelar "Guyub Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres"

Jakarta Barat, - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek ...

Kapolsek Bersama Tiga Pilar Gelar Ist.
Beritabatavia.com -

Jakarta Barat, - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat  bersama Tiga Pilar Kalideres menggelar acara "Guyub Rukun Warga Kalideres", Sabtu (21/1/23).

Acara Guyub Rukun Warga Se-Kecamatan Kalideres Jakarta Barat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H di Gedung Pertemuan Perum Citra 2 Ext RW 020 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil Kalideres Kapten Arh Yahya, Camat Kalideres
 H. Naman Setiawan, S.Sos, M.Si, Kanit Lantas Kalideres AKP Arif Rahman, para PJU Polsek Kalideres, para Bhabinkamtimas Polsek Kalideres, Personil Polsek Kalideres, para Babinsa Koramil 06 Kalideres, Lurah se-Kecamatan Kalideres, para Kasie Pemerintahan Kelurahan se-Kecamatan Kalideres, Ketua Forum RW Kecamatan Kalideres Sukirain, para Ketua Forum RW Kelurahan se-Kecamatan Kalideres dan Ketua Rukun Warga se-Kecamatan Kalideres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, kegiatan bertujuan untuk menyatukan persepsi kedepannya demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kalideres khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

"Kami mohon kepada seluruh Ketua RW yang hadir disini untuk menjadwalkan pertemuan dengan warganya yang masih usia remaja serta pelajar sekolah guna diberikan pembinaan agar tidak lagi terjadi tawuran," himbau AKP Syafri Wasdar, Sabtu (21/1/23).

Selain itu AKP Syafri Wasdar menekankan kepada seluruh Ketua RW yang hadir untuk segera melakukan portalisasi di lingkungan masing masing, sehingga segera dapat diperlakukan akses satu pintu untuk meminimalisasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

"Kami dari Polsek Kalideres bersama Tiga Pilar Kalideres sudah mendirikan Pos Pantau antisipasi kejahatan jalan serta tawuran di beberapa titik di masing-masing Kelurahan di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat," ujar AKP Syafri Wasdar.

Untuk itu, AKP Syafri Wasdar menghimbau kepada seluruh Ketua RW se-Kecamatan Kalideres agar berperan aktif dalam berkerjasama dan saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah masing-masing.

"Tahun ini memasuki tahun politik, untuk itu kami berharap kepada seluruh Ketua RW untuk bisa menjaga Guyub Rukun Warga Kalideres walaupun ada perbedaan pilihan," pinta AKP Syafri Wasdar.

Usai acara Guyub Rukun Warga Kalideres, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan sesi foto bersama serta ramah tamah oleh seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

(titik).

Berita Lainnya
Minggu, 22 Januari 2023
Sabtu, 21 Januari 2023
Sabtu, 21 Januari 2023
Sabtu, 21 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Kamis, 19 Januari 2023
Kamis, 19 Januari 2023
Kamis, 19 Januari 2023