Jumat, 03 Maret 2023 14:28:38

Melalui 'Curhat Jumat' Polres Pelabuhan Kian Dekat Dengan Warga

Melalui 'Curhat Jumat' Polres Pelabuhan Kian Dekat Dengan Warga

Beritabatavia.com - Berita tentang Melalui 'Curhat Jumat' Polres Pelabuhan Kian Dekat Dengan Warga

 Polres Pelabuhan Tanjung Priok rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat, sebagai simbol dimana warga  masyarakat bisa bersilaturahmi, bisa ...

Melalui 'Curhat Jumat' Polres Pelabuhan Kian Dekat Dengan Warga Ist.
Beritabatavia.com -  Polres Pelabuhan Tanjung Priok rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat, sebagai simbol dimana warga  masyarakat bisa bersilaturahmi, bisa curhat dan melaporkan secara langsung semua permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat kepada pihak kepolisian setempat, dan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok pun mendengarkan, mencatat, mencari solusi dan penyelesaiannya.

Kegiatan "Jumat Curhat"  yang rutin dilakukan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok, telah familier di kalangan warga masyarakat, dan seluruh Polda, Polres dan Polsek serentak dan wajib  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini.

Silaturahmi atau Jumat Curhat kali ini dimulai pada pukul 09.00 sampai selesai, dan dilaksanakan di RW 021 Pelabuhan Muara Angke.

Jumat Curhat dihadiri oleh Kasat Binmas, AKP Welly Damri, S.H., Kasat Samapta, AKP Achmad Khaerudin, S.pd, IPDA David Ricardo, IPDA Prabowo, serta Haji Nuhung selaku Ketua RW 21 dan warga masyarakat RW 21 Pelabuhan Muara Angke.

Acara silaturahmi diisi dengan dialog, sambang dan edukasi serta membahas tentang permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas. Sesuai dengan tujuan kegiatan Jumat Curhat ini, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok datang menyambangi warga, untuk melihat langsung, mendengar, mencatat dan mencari solusi jika ada permasalahan yang harus dipecahkan bersama.

Beberapa hal yang disampaikan warga salah satunya adalah permintaan agar keamanan di wilayah Pelabuhan Muara Angke, khususnya di RW 021 bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Kami berharap sambang ke RW kami juga lebih ditingkatkan dan berkesinambungan, guna menjalin silaturahmi yang baik antara warga masyarakat dan pihak Polri," tutur Haji Nuhung, Ketua RW 021 Pelabuhan Muara Angke.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Binmas, AKP Welly Damri, menegaskan pihak Polri, khususnya jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok akan terus menjaga dan meningkatkan keamanan, tidak hanya di kawasan RW 021 Pelabuhan Muara Angke, namun di semua wilayah terkait.

AKP Welly juga menyampaikan kepada Ketua RW dan warga masyarakat yang hadir, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini akan terus dilaksanakan, tentu saja tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat.

"Kami akan meningkatkan keamanan dengan melakukan patroli pada siang dan malam hari, selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan sambang warga  secara berlanjut," kata AKP Welly Damri. (tk)

Berita Lainnya
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Sabtu, 04 Mei 2024
Jumat, 03 Mei 2024