Jumat, 10 Maret 2023 17:24:41

Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Serap Aspirasi Warga RW 01 Muara Angke

Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Serap Aspirasi Warga RW 01 Muara Angke

Beritabatavia.com - Berita tentang Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Serap Aspirasi Warga RW 01 Muara Angke

Jakarta - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jumat Curhat silahturami dengan warga di Kantor skertariat RW. 01 Muara ...

Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Serap Aspirasi Warga RW 01 Muara Angke Ist.
Beritabatavia.com -
Jakarta - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jumat Curhat silahturami dengan warga di Kantor skertariat RW. 01 Muara Angke. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon didampingi Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa
Kompol Riza Sativa, KBO Intelkam Iptu Sudirman, Kasatbinmas AKP Welly Damri, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan PJU Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Ketua RW. 01 Muara Angke Bpk. Abdul Karim, para Ketua RT dilingkungan RW. 01 Pelabuhan Muara Angke. 

"Sesuai progam bapak Kapolda bahwa Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat, bila ada permasalahan di masyarakat khususnya masalah narkoba dan permasalahan lainnya silahkan melaporkan kepada kepolisian, utk saat ini kami sedang berbenah diri dengan mengunjungi masyarakat hingga ke tingkat RW maupun RT untuk meraih kepercayaan masyarakat terhadap polri, bila ada anggota polri yang tidak sampai atau tidak sambang ke RW maupun RW silahkan sampaikan ke saya."

kewajiban untuk bertemu dengan perwakilan masyarakat dari RW. 01 dan bisa menyerap aspirasi warga dengan pihak kepolisian dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah lanjut Kapolres.

Ketua RW 01 menyampaikan bahwa RW 01 memiliki 10 RT 2836 pintu kontrakan sehingga di RW. 01 banyak pengontrak. Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa selalu hadir dilingkungan kami. 

"Terima kasih pula atas pembentukan Polisi RT, jika ada masalah Narkoba di wilayah kami, Kami tidak akan segan2 melaporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kawasan Sunda Kelapa," katanya. 

Ketua LMK RW. 01 Bpk. H. Mansyur menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan ibu Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa memang sudah lama kami tunggu-tunggu, Guyub di lingkungan RW. 01 sudah baik keberadaannya dan bila ada permasalahan kecil dapat kami selesaikan di lingkungan. 

Ketua RT. 10 Bapak Andi Ganyu menyampaikan suport dan terima kasih  kepada pihak Kepolisian terkait dengan pembentukan Polisi RT serta terima kasih kepada Bripka Umar yang sudah melaksanakan kunjungan ke rumah saya. hanya masalah lalu lintas ,  disekitar pasar PD Jaya  harapannya bisa masuk melalui RW. 011 dan Keluar melalui Pengasinan (one way).  

Perwakilan masyarakat RW. 01 Ibu H. Siti menyampaikan terima kasih telah mengamankan pelaku narkoba di wilayahnya dan terima kasih kepada pihak kepolisian terkait dengan permasalahan yg sudah di selesaikan.
 
Kapolres menyampaikan masalah pengaturan  lalu lintas nanti kita bicarakan terlebih dahulu dengan Kasat Lantas dan perangkat setempat untuk mencari jalan keluar. sedangkan Masalah penangkapan kami akan melaksanakan pengecekan, namun tidak mengurangi ketegasan kita selalu anggota Polri. Tidak lupa antisipasi tawuran jelang bulan Ramadhan. 

Kemudian Kapolsek Sunda Kelapa menambahkan jangan takut kepada polisi, karena kita sahabat masyarakat. Agar tokoh pemuda menolak narkoba di wilayah masing-masing. 

Acara Silahturami Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dengan perangkat RW. 01  Muara Angke bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas di Muara Angke Daerah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

(titik)

Berita Lainnya
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Sabtu, 04 Mei 2024