Kamis, 30 Maret 2023 13:00:40

Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Kapolres Jakbar Ajak Warga Sahur Bersama

Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Kapolres Jakbar Ajak Warga Sahur Bersama

Beritabatavia.com - Berita tentang Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Kapolres Jakbar Ajak Warga Sahur Bersama

JAKARTA, - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M.Syahduddi didampingi Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengajak warga untuk sahur bersama ...

Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Kapolres Jakbar Ajak Warga Sahur Bersama Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA, - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M.Syahduddi didampingi Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengajak warga untuk sahur bersama di Mesjid Al Ihrom yang berada di dalam kompleks Pondok Pesantren Al Ihrom RW 09, Kelurahan Kamal, Kec.Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjamin dan memastikan situasi kamtibmas selama bulan ramadhan di wilayahnya aman dan kondusif.

Syahduddi mengungkapkan bahwa kegiatan sahur bersama yang dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah ini merupakan salah satu upaya jajarannya dalam mengelola dinamika kamtibmas selama bulan ramadhan agar tetap kondusif.

"Dengan duduk bersama masyarakat sambil menyantap hidangan sahur, kita tidak hanya dapat menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, akan tetapi juga bisa mendapatkan masukan dan informasi tentang potensi gangguan kamtibmas yang disampaikan oleh warga," katanya di Lokasi, Kamis (30/3/2023).

"Sehingga kami Polres jajaran akan terus berkeliling ke tiap mesjid di Jakarta Barat selama bulan ramadhan untuk memberikan himbauan Kamtibmas, sekaligus menyerap aspirasi dan masukan warga serta bersama-sama mencari solusi nya," jelasnya.

Tak lupa, Syahduddi juga menyampaikan maklumat Kapolda Metro Jaya terkait dengan larangan kegiatan masyarakat selama bulan Ramadhan 1444H/2023 di DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Dilarang melakukan konvoi kendaraan bermotor, dilarang bermain petasan dan kembang api serta dilarang berkumpul atau berkerumun yang berpotensi terjadi tawuran antar warga dan aksi balapan liar," imbuhnya.

“Saya berharap selama bulan suci ramadhan ini, masyarakat di Jakarta Barat dapat beraktifitas dengan aman,tenang dan nyaman tanpa ada rasa takut dan khawatir akan adanya gangguan kamtibmas," kata Syahduddi.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi beserta jajaran Polres Metro Jakarta Barat , Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama jajaran, Ketua KPU provinsi DKI Jakarta, H Sumardi Sutrisno, Ketua DKM Ustadz Murasin Kilung, tokoh agama, ketua RW 09, ketua GP Ansor ust Imam Saefullah dan anggota Banser, serta para jamaah Masjid Jami Al Ikhrom.

(titik)

Berita Lainnya
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Selasa, 28 Mei 2024