Senin, 03 April 2023 15:34:04

Dua Perwira Polres Madiun Kota Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Dua Perwira Polres Madiun Kota Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Beritabatavia.com - Berita tentang Dua Perwira Polres Madiun Kota Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

KOTA MADIUN - Kepolisian Resor Madiun Kota menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian pada dua perwiranya dihalaman apel Mapolres Madiun Kota, ...

Dua Perwira Polres Madiun Kota Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Ist.
Beritabatavia.com - KOTA MADIUN - Kepolisian Resor Madiun Kota menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian pada dua perwiranya dihalaman apel Mapolres Madiun Kota, Senin (3/4/2023) pagi.      
                                                                                                                                                                                 Upacara dipimpin oleh Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos. dan  dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun Kota, para Kapolsek Jajaran, para perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota.

Korps raport laporan kenaikan pangkat AKP  Baru Trisno yang dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Komusaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1951/XII/KEP/2022, Tanggal 29 Desember 2022 dan IPTU Moch. Zaenuri yang dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1940/XII/KEP/2022, Tanggal 29 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Supriyono mengatakan, "Kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan yang diberikan negara dan institusi kepolisian kepada anggota Polri pada saat menjelang masa pensiun.
Syarat kenaikan pangkat pengabdian tidaklah mudah dan harus bekerja dengan sungguh - sungguh tanpa cacat atau tidak melakukan pelanggaran hukum dan disiplin selama berdinas di Lembaga Polri.

Masih lanjut Kompil Supriyono, "Saya selaku Wakapolres Madiun Kota  beserta  pejabat utama, staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara dan juga penghargaan atas pengabdian selama ini," katanya.

Wakapolres berpesan, dengan menyandang pangkat baru ini dan kurang 3 bulan melakukan pensiun untuk terus serta tetap menjaga semangat dedikasi dan produktivitas kerja bisa menjadi contoh tauladan bagi seluruh personel yang lain.

Dikatakan, kenaikan pangkat pengabdian hendaknya dijadikan motivasi bagi seluruh anggota untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi hati tulus, ikhlas dan menyadari bahwa tugas Polri merupakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Kompol Supriyono, S.Sos.  mengajak seluruh anggota untuk selalu memegang teguh disiplin etika profesi loyalitas dedikasi, serta selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan diri dengan selalu belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh.

"Selesai upacara dilanjutkan sesi foto bersama dua perwira yabg naik pangkat bersama PJU Polres Madiun Kota. 

(Hms).

Berita Lainnya
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024