Kamis, 06 April 2023 18:24:33

Berkah Ramadhan, Kapolres Madiun Kota Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota membagi Takjil ke

Berkah Ramadhan, Kapolres Madiun Kota Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota membagi Takjil ke

Beritabatavia.com - Berita tentang Berkah Ramadhan, Kapolres Madiun Kota Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota membagi Takjil ke

Kota Madiun – Menjelang berbuka puasa, Kapolres Madiun Kota  AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H.  bersama Ketua Bhayangkari ...

Berkah Ramadhan, Kapolres Madiun Kota Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota membagi Takjil ke Ist.
Beritabatavia.com -
Kota Madiun – Menjelang berbuka puasa, Kapolres Madiun Kota  AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H.  bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny. Pury Suryono, anggota jajaran Polres Madiun Kota dan Bhayangkari Cabang Madiun Kota lakukan kegiatan memberikan Takjil kepada masyarakat warga sekitar Jalan Pahlawan tepatnya di depan Masjid Al-Muhlisin, Kamis (6/4/2023).

Kapolres Madiun Kota  AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Bayangkari Cabang Madiun Kota Ny Pury Suryono langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil. Terlihat juga Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono dan Kasat Lantas AKP Vista Dwi P. turut juga membagikan takjil.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan pembagian takji ini akan lebih berwarna lagi kegiatan Polisi di bulan Ramadhan 2023, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” ucap AKBP Suryono.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Madiun Kota  AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Adapun jumlah Takjil yang diberikan sore ini, jumlahnya sekitar 250 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Jalan Pahlawan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa saat di perjalanan.

” Alhamdulliah , terima kasih pak sudah berbagi takjil buat warga , mudah mudahan bisa menjadi ladang amal kebaikan untuk kita semua ”, ucap warga masyarakat yang nemdapat takjil.

Lebih lanjut Kapolres Madiun Kota menambahkan bahwa, “Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk perhatian dan wujud keperdulian Polres Madiun Kota dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,”pungkas AKBP Suryono. (hms)

Berita Lainnya
Rabu, 17 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024