Jumat, 14 April 2023 07:16:24

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Baitunnur

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Baitunnur

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Baitunnur

JAKARTA, - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Baitunnur, Kp. Malang ...

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Baitunnur Ist.
Beritabatavia.com -
JAKARTA, - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Baitunnur, Kp. Malang RT.09 RW.09, Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Usai sholat subuh berjamaah dengan warga kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsubsektor Semanan, Polsek Kalideres IPTU M Rizal meminta maaf kepada para jamaah karena Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar berhalangan hadir.

"Pertama kami mohon maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolsek Kalideres yang berhalangan hadir dalam sholat subuh berjamaah ini ," kata IPTU Rizal di lokasi, Jumat (14/4/2023).

Rizal menyampaikan pesan Kapolsek terkait Kamtibmas dan pencegahan tawuran di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

"Kapolsek meminta kepada para orang tua untuk menyampaikan kepada anak-anaknya agar mengisi kegiatan yang bersifat positif selama bulan puasa seperti acara pengajian di Masjid dan lainnya," imbuhnya.

"Jangan berkumpul di malam hari selama bulan Ramadhan, karena dapat memicu terjadinya tawuran. Kami minta kepada tokoh agama untuk bisa memberikan pencerahan kepada anak-anak muda agar tidak tawuran," ucap Rizal.

Tak lupa, Kapolsubsektor Semanan, juga menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan selama bulan Ramadhan.

"Dilarang melakukan Sahur On The Rod (SOTR), karena bisa memicu keributan. Dilarang menyalakan petasan atau kembang api karena sangat membahayakan ," kata Rizal.

"Kemudian dilarang berkerumun di tengah malam karena berpotensi menjadi keributan, serta janganĀ  tawuran dan balapan liar. Kami berharap Maklumat ini agar dipatuhi warga dan tidak ada yang dilanggar," ujarnya.

Menghadapi tahun politik, kata Rizal, Polsek Kalideres berharap kepada warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Serta tidak terpecah-belah hanya karena beda warna beda pilihan dan beda pendapat, kami berharap warga saling guyub penuh rasa kekeluargaan agar tercipta situasi aman dan nyaman," pungkasnya.

(titik)

Berita Lainnya
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Sabtu, 04 Mei 2024