Sabtu, 15 April 2023 06:54:42

Jalin Silaturahmi, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Rutin Gelar Jumat Curhat dengan Warga

Jalin Silaturahmi, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Rutin Gelar Jumat Curhat dengan Warga

Beritabatavia.com - Berita tentang Jalin Silaturahmi, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Rutin Gelar Jumat Curhat dengan Warga

Jakarta, 14 April 2023 -- Polres Pelabuhan Tanjung Priok rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat, sebagai simbol dimana masyarakat bisa ...

Jalin Silaturahmi, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Rutin Gelar Jumat Curhat dengan Warga Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta, 14 April 2023 -- Polres Pelabuhan Tanjung Priok rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat, sebagai simbol dimana masyarakat bisa bersilaturahmi, bisa curhat dan melaporkan secara langsung semua permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat kepada pihak kepolisian setempat, dan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok pun mendengarkan, mencatat, mencari solusi dan penyelesaiannya.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan untuk mendengar langsung, mencatat dan mencari solusi dari permasalahan yang dikeluhkan warga.

Jumat Curhat kali ini dihadiri oleh Kbo Satbinmas, Iptu Agus  Srtiarto, Kanitbhabinkamtibmas, Iptu Jujun Supriyatna, Kaurmintu Satbinmas, Aipda Tri Hari P, Bripka Selli Malinda, dan para supir, kenek dan pengurus angkutan, yang dimulai pada pukul 09:00 s/d 10:15 wib di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (14/4).

Topik pembahasan dalam silaturahmi kali ini adalah membicarakan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas, melalui dialog, sambang, edukasi kepada buruh para supir, kenek dan pengurus angkutan untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi jika ada permasalahan yang harus dipecahkan bersama.

Curhatan masyarakat dalam obrolan kali ini, masyarakat meminta pengamanan untuk antisipasi pencurian barang penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kapal laut. Mengantisipasi kegiatan peredaran narkoba melalui jalur laut.
Mereka juga  mengeluhkan masih adanya pencurian.

Selain itu masih ada supir yang tidak dilengkapi surat-surat.

Kanitbinkamsa menanggapi dan menegaskan akan meningkatkan pengamanan dilingkungan pelabuhan.

"Kami akan menindaklanjuti dengan meningkatkan patroli pada siang dan malam hari," kata Kanitbinkamsa.

Selain itu, lanjutnya, akan ditingkatkan juga  kewaspadaan serta kegiatan operasi Cipta Kondisi dilakukan setiap hari.

"Akan ditingkatkan kewaspadaan serta kegiatan operasi Cipta Kondisi dilakukan setiap hari serta melibatkan personel dalam pengecekan barang," pungkas Kanitbinkamsa.

Berita Lainnya
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Selasa, 28 Mei 2024