Sabtu, 13 Mei 2023 09:49:15

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Warga di Musholla Baitul Muslim

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Warga di Musholla Baitul Muslim

Beritabatavia.com - Berita tentang Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Warga di Musholla Baitul Muslim

JAKARTA - Safari Sholat Subuh Keliling serta Menjalin Silaturahmi bersama warga masyarakat, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H ...

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Warga di Musholla Baitul Muslim Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA - Safari Sholat Subuh Keliling serta Menjalin Silaturahmi bersama warga masyarakat, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H didampingi Pawas IPTU Tugiran dan Piket Fungsi Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat bersama-sama Subuh Keliling atau Curhat Subuh bersama warga di Musholla Baitul Muslim Jalan Kumbang Raya, RT. 001/01, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, (13/5/2023)

Usai sholat subuh berjamaah, dalam Curhat Subuhnya Kapolsek melakukan Himbauan-himbauan Kamtibmas serta ramah tamah kepada para jamaah dan warga sekitar.

"Masih dalam situasi hari Raya Idul Fitri, saya Kapolsek mewakili anggota Polsek Kalideres menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan pribadi maupun para anggota selama bertugas terdapat kesalahan," kata Syafri di lokasi, Sabtu, (13/5/2023).

"Saya juga memberikan apresiasi, penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat atas keberhasilan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya secara bersama-sama," jelasnya.

Lebih Lanjut Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar juga memperkenalkan kepada jamaah Musholla adanya Polisi RW ditingkat lingkungan.

"Agar warga bisa berkomunikasi langsung dengan Polisi RW harapan semua permasalahan diketahui dan bisa terselesaikan ditingkat RW," imbuhnya.

Lanjut Syafri untuk menghadapi tahun politik, menghimbau kepada warga untuk menjaga persatuan kesatuan bangsa.

"Mari kita saling guyub rukun dan jangan hanya karena beda warna maupun pilihan menjadikan kita terpecah pecah dan terprovokasi," terangnya.

"Bilamana di wilayah Kalideres ada potensi yang negatif dilingkungan maka diharapkan para ketua RT, RW ataupun warga untuk memberitahukan ke Polsek agar bisa dicegah sebelum terjadi kejadian hal-hal yang tidak diinginkan," kata Syafri.

(titik)

Berita Lainnya
Senin, 22 April 2024
Minggu, 21 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024