Minggu, 14 Mei 2023 14:11:15

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Tegal Alur, Jakbar

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Tegal Alur, Jakbar

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Tegal Alur, Jakbar

JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Al Yusufiyah ...

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Tegal Alur, Jakbar Ist.
Beritabatavia.com -
JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Al Yusufiyah yang berlokasi di Jl. Lingkungan III Rt 02/03 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsubsektor Citra 2 Pegadungan, Polsek Kalideres IPTU Winarta memimpin kegiatan tersebut mewakili Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar berhalangan hadir.

Usai sholat subuh berjamaah Pawas IPTU Winarta melanjutkan dengan ramah tamah dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada para jamaah dan warga sekitar.

"Pertama-tama Bapak Kapolsek minta maaf karena berhalangan hadir dikarenakan ada giat lain yang tidak bisa ditinggalkan," kata Winarta di lokasi, Minggu (14/5/2023).

"Kapolsek Kalideres mengucapkan terima kasih kepada seluruh para jamaah dan warga Tegal Alur atas partisipasi kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif. Alhamdulillah saat bulan Ramadhan situasi kondusif," ucap Winarta.

Kapolsek, kata Winarta, mengimbau kepada warga para jamaah, memasuki Tahun Politik agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

"Kapolsek juga meminta kepada para orang tua dan Jemaah sekalian agar menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," imbuhnya.

Kemudian terkait peredaran narkoba di wilayah Kalideres, Winarta mengatakan, Kapolsek meminta peran serta seluruh pihak dan warga untuk memberantas narkoba.

"Masalah peredaran Narkoba saat ini cukup rawan, sehingga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk bersama-sama mengatasinya dengan bersatu melawan Narkoba. Agar generasi penerus kita tidak terpengaruh dengan hal tersebut," ujarnya.

Selanjutnya, Polsek Kalideres berharap kepada para pengurus RT RW setempat agar bisa mendata warga atau masyarakat pendatang yang baru tiba dari kampung terutama yang ikut keluarganya merantau ke Jakarta setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Kami menghimbau kepada para jamaah dan warga untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif," kata Winarta. 

"Serta bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor dan kejahatan lainnya," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsubsektor Citra 2 Pegadungan Polsek Kalideres/Pawas IPTU WINARTA bersama 4 (empat) orang personil Polsek Kalideres.

Ketua DKM Mushollah Al Yusufiyah H. SAYUTI, Ketua Rw 03 Kel. Tegal Alur Bpk. TB. AGUS LAMRAN, S.PDI, Ketua RT 02/03 Kel. Tegal Alur FERRY HARYONO, S.KOM., Khatib MWC NU Kec. Kalideres UST. HAMBALI., Tokoh masyarakat dan Jamaah Mushollah Al Yusufiyah., Banser/Ansor Kec. Kalideres pimpinan UST. IMAM SAEFULLOH, S.PD.I.

(titik)

Berita Lainnya
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Selasa, 04 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024