Kamis, 18 Mei 2023 09:39:51

Polsek Kalideres Giat SULING dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Musholla Al Maisyah

Polsek Kalideres Giat SULING dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Musholla Al Maisyah

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Giat SULING dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Musholla Al Maisyah

JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan subuh keliling (SULING) dan memberikan himbauan Kamtibmas di Musholla ...

Polsek Kalideres Giat SULING dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Musholla Al Maisyah Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan subuh keliling (SULING) dan memberikan himbauan Kamtibmas di Musholla Al Maisyah yang berlokasi di jalan Bambu Larangan RT. 001/009, Kel Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. 

Kapolsek Kalideres AKP Syafri S.H, M.H Wasdar didampingi Pawas bersama anggota piket fungsi melakukan sholat subuh berjamaah bersama warga dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam himbauannya, Kapolsek berpesan kepada para jamaah dan warga untuk tetap menjaga situasi wilayahnya tetap aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga Pegadungan atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," kata Syafri di lokasi, Kamis (18/5/2023) .

Memasuki tahun politik, Syafri mengimbau kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan. 

"Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa, berbeda pilihan adalah hal yang biasa, jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah jelang memasuki tahun politik ini," imbuhnya.

"Saya juga mengimbau kepada jamaah dan warga untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Kalideres," ucap Syafri.

Tak lupa, Syafri juga mensosialisasikan program Polri yaitu Polisi RW yang siap membantu menyelesaikan permasalahan warga.

"Masing-masing RW sekarang telah dibentuk Polisi RW. Silahkan jika ada permasalahan di wilayah dapat disampaikan langsung kepada Polisi RW yang bertugas di wilayah tersebut," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR, S.H, M.H, Pawas dan anggota Piket Fungsi, Ketua DKM. MAMAD, Ketua Rw. 09 BIRYADIH, Ketua Rt. 001/009  MUHIYAR, Tokoh masyarakat dan para Jamaah Musholla  Al Maisyah.

(titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024
Kamis, 04 April 2024