Kamis, 25 Mei 2023 15:13:31

Polsek Kalideres Melaksanakan Kegiatan Suling dan Himbauan di Mushola Al Ikhlas

Polsek Kalideres Melaksanakan Kegiatan Suling dan Himbauan di Mushola Al Ikhlas

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Melaksanakan Kegiatan Suling dan Himbauan di Mushola Al Ikhlas

JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan subuh keliling (Suling) dan memberikan himbauan Kamtibmas di Mushola ...

Polsek Kalideres Melaksanakan Kegiatan Suling dan Himbauan di Mushola Al Ikhlas Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan subuh keliling (Suling) dan memberikan himbauan Kamtibmas di Mushola Al ikhlas yang berada di Kp.Rawa Bebek RT.10 / 01 Kel.Kamal, Kec. Kalideres Jakarta Barat, Kamis (25/5).

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama anggota berkesempatan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga dan ramah tamah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah di kecamatan Kalideres dalam keadaan aman dan kondusif," kata Syafri di Mushola Al Ikhlas, Kalideres, Kamis (25/5/2023).

"Saya juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin baik pribadi maupun seluruh anggota Polsek Kalideres," ucapnya.

Kapolsek mengimbau kepada warga dan jamaah untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa memasuki tahun politik.

Ia juga mengajak para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat dalam kegiatan negatif yang dapat merugikan dirinya dan masyarakat. 

"Memasuki tahun politik, saya mengajak warga kecamatan Kalideres untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan," imbuhnya.

"Untuk para orang tua, mari kita jaga anak-anak kita agar tidak terlibat kegiatan negatif terutama aksi tawuran, narkoba maupun pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain," kata Syafri.

"Kemudian, kepada warga masyarakat maupun pengurus RT RW setempat untuk waspada dengan maraknya kasus curanmor dan diusahakan untuk sistem satu pintu serta pembuatan portal dalam rangka pencegahan," ujarnya.

Tak lupa, Syafri juga menyampaikan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit salah satunya yaitu Polisi RW yang mana Polri siap membantu menyelesaikan permasalah di tingkat RW. 

"Sesuai kebijakkan Kapolri saat ini sudah ada Polisi RW, yang mana bertugas untuk membantu warga setempat dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat RW guna meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat," ujarnya.

"Polisi RW juga menjadi penghubung warga untuk cepat mendapatkan pelayanan," pungkasnya.

(titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024
Kamis, 04 April 2024