Rabu, 31 Mei 2023 13:51:24

Jajaran Polsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Jama'ah Musholla Nurul Iman

Jajaran Polsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Jama'ah Musholla Nurul Iman

Beritabatavia.com - Berita tentang Jajaran Polsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Jama'ah Musholla Nurul Iman

Jakarta Barat, - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek ...

Jajaran Polsek Kalideres Sholat Subuh Bersama Jama'ah Musholla Nurul Iman Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan sholat subuh berjama'ah dan ramah tamah bersama warga.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat usai sholat subuh berjama'ah di Musholla Nurul Iman Jl. Kp. Pangkalan Rt. 005 Rw 010 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Rabu (31/5/23).

"Jajaran Polsek Kalideres dipimpin Pawas Ipda Sujantoko bersama anggota piket fungsi dan siswa Latja melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah bersama warga masyarakat dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah," terang Syafri Wasdar.

Menurut Syafri Wasdar, kegiatan yang digelar oleh jajaran Polsek Kalideres bersama DKM Musholla Nurul Iman tersebut laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian.

Lebih lanjut, Syafri Wasdar mengatakan, dirinya melalui Ipda Sujantoko menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir bersama-sama dalam sholat subuh bersama warga di Musholla Nurul Iman disertai ucapan terimakasih kepada seluruh jama'ah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Sementara itu, dilokasi kegiatan, Pawas Ipda Sujantoko mengimbau kepada warga dan para jama'ah Musholla Nurul Iman, dimana memasuki Tahun Politik ini agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

"Kita juga mengimbau kepada para jama'ah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif di lingkungannya masing-masing," terang Sujantoko, Rabu (31/5/23).

Sujantoko menambahkan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengajak peran serta para orang tua, para Ketua Rt dan Tomas agar sering mengingatkan warga untuk dapat menjaga anak-anaknya tidak terlibat aksi tawuran, pastikan mereka pulang sekolah sampai ke rumah dan jalin komonikasi dengan pihak sekolah terutama para guru.

Kegiatan Sholat Subuh berjama'ah dan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama Ust M Dadang selaku imam Sholat Subuh, Pawas Ipda Sujantoko, Piket Intel Aipda Sutama, Piket Provos Aipda Weli, Bhabinkamtibmas Semanan Aiptu Eka Prasetia, Ketua Rt. 005 Rw 010 Kelurahan Semanan Yanto, Tokoh Masyarakat H. Ahmad serta 30 orang jama'ah Musholla Nurul Iman.

(titik)

Berita Lainnya
Kamis, 27 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Rabu, 26 Juni 2024
Rabu, 26 Juni 2024
Selasa, 25 Juni 2024
Selasa, 25 Juni 2024
Jumat, 21 Juni 2024
Kamis, 20 Juni 2024
Rabu, 19 Juni 2024
Senin, 17 Juni 2024
Sabtu, 15 Juni 2024
Jumat, 14 Juni 2024