Minggu, 04 Juni 2023 15:40:29

Kapolsek Kalideres Gelar Ramah Tamah, Usai Sholat Subuh di Musholla

Kapolsek Kalideres Gelar Ramah Tamah, Usai Sholat Subuh di Musholla

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Kalideres Gelar Ramah Tamah, Usai Sholat Subuh di Musholla

Jakarta - Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. didampingi anggota Polsek Kalideres dan Siswa Diktukba ...

Kapolsek Kalideres Gelar Ramah Tamah, Usai Sholat Subuh di Musholla Ist.
Beritabatavia.com -
Jakarta - Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. didampingi anggota Polsek Kalideres dan Siswa Diktukba Polri melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah di Mushola At Taqwa
Kp. Walungan RT 01 RW 08 Kelelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (4/6/23).

Usai melaksanakan sholat subuh berjama'ah, AKP Syafri Wasdar beserta anggota Polsek Kalideres dan Siswa Diktukba Polri kemudian menggelar acara ramah tamah bersama DKM dan jama'ah Mushola At Taqwa.

Mengawali acara, AKP Syafri Wasdar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Selanjutnya, Syafri Wasdar mengimbau kepada para jamaah Mushola At Taqwa agar memasuki Tahun Politik ini tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan serta selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif.

Tidak hanya itu, Syafri Wasdar juga mengimbau warga masyarakat untuk menjaga putra putrinya agar tidak terlibat kegiatan negatif terutama aksi tawuran, narkoba maupun pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selain itu Syafri Wasdar juga mengajak kepada warga masyarakat maupun pengurus RT RW setempat untuk waspada dengan maraknya kasus curanmor dan diusahakan untuk sistem satu pintu serta pembuatan portal dalam rangka pencegahan.

"Sesuai kebijakkan Kapolri saat ini sudah terbentuk Polisi RW yang mana bertugas untuk membantu warga setempat dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat RW guna meningkatkan pelayanan kepolisian," ujar Syafri Wasdar.

Kegiatan ramah tamah sesuai sholat subuh ini dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Pawas Ipda Tri Hari Wibowo, S.H., Panit Sabhara beserta anggota Polsek Kalideres, Imam Sholat Subuh H. Moh Nur, Ketua RT 01 RW 08 Kelelurahan Kamal Nahrudin, Ketua RT 10 RW 01 Kelurahan Kamal Abdul Rohmat, Ketua DKM Mushola At Taqwa H. Mustopa, Tokoh masyarakat Ust. Zaenudin, Ust. Lukman dan Marta Darsiman, warga dan jama'ah Mushola At Taqwa serta anggota Gp. Ansor dan Banser Kecamatan Kalideres dipimpin Ust. Imam Saifullah, S.Pdi.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024
Kamis, 04 April 2024