Kamis, 08 Juni 2023 11:13:42

Kapolsek Kalideres Pimpin Ramah Tamah Usai Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Pimpin Ramah Tamah Usai Sholat Subuh Berjama'ah

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Kalideres Pimpin Ramah Tamah Usai Sholat Subuh Berjama'ah

Jakarta, - Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan sholat subuh berjema'ah di ...

Kapolsek Kalideres Pimpin Ramah Tamah Usai Sholat Subuh Berjama'ah Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta, - Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan sholat subuh berjema'ah di Mushollah Al Barokah Jl. Warung Pojok Rt 02 Rw 02 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama warga, Kamis (8/6/23).

Kegiatan sholat subuh berjema'ah dan ramah tamah ini dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H., Kapolsubsektor DMB Kalideres Polsek Kalideres selaku Pawas Ipda Kustanto, beserta 5 (lima) orang personil Polsek Kalideres, 12 (dua belas) personil Siswa SEBA POLRI SPN Polda Metro Jaya, Ketua DKM Mushollah Al Barokah Ust. Harno, Ketua Rw 02/02 Kelurahan Tegal Alur Suradi, LMK Rw 02 Kelurahan Tegal Alur Fahmi Aulia, Tokoh Agama Kelurahan Tegal Alur Ust. Hambali, Tokoh Masyarakat dan Jema'ah Mushollah Al Barokah serta anggota Banser dan Ansor Kecamatan Kalideres.

Mengawali acara, AKP Syafri Wasdar Memperkenalkan dan menitip diri Sebagai Kapolsek Kalideres serta mohon dukungan maupun bantuan warga dalam memelihara serta menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Kalideres Jakbar.

Tidak hanya itu, Syafri Wasdar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jema'ah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan ramah tamah ini, Syafri Wasdar mengimbau kepada warga dan para jema'ah Mushollah Al Barokah, dimana memasuki tahun politik ini agar tetap menjaga  persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

"Para orang tua dan Jema'ah Mushollah Al Barokah sekalian, mari kita jaga anak-anak kita untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," pinta Syafri Wasdar.

Menurut Syafri Wasdar, saat ini di wilayah hukumnya sudah terbentuk Polisi RW, apabila ada hal maupun masalah yang ingin disampaikan kepada Pihak Polri dalam hal pelayanan masyarakat maupun lainnya agar bisa langsung disampaikan kepada Polisi RW, Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kalideres agar bisa dicarikan solusinya.

"Kami mengimbau kepada para jema'ah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif. Serta bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor," tutup Syafri Wasdar.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024
Kamis, 04 April 2024